Sekar Tidak Puas dengan Kebakaran Pabrik Aldebaran, Siapkan Rencana Jahat Lainnya



Sekar merupakan dalang dari kebakaran pabrik Maharatu, perusahaan Aldebaran. Kebakaran tersebut terjadi begitu besar. Namun, Sekar belum juga puas dengan hal tersebut. 


"Mama jelas-jelas kurang puas dengan hasilnya. Seharusnya kita bisa lebih menghancurkan Aldebaran lebih dari ini," kata Sekar, dikutip dari RCTI+, Senin (24/4/2023). 


Namun, menurut Marsya kebakaran tersebut sudah sangat besar dan menghancurkan pabrik Aldebaran. 


"Mam, kalau menurut aku kebakaran Maharatu tuh sudah cukup besar lho. Mama bisa bayangin enggak seberapa kerugian yang Aldebaran alami?" kata Marsya. 


"Dan ini pas berefek kok, signifikan baget kok Mam sama perusahaan Aldebaran. Dan aku yakin ya, Mam Aldebaran pasti tahu kebakaran ini disabotase. Dia pinter, Mam. Dan pabriknya itu eksklusif," ucap Marsya lagi. 


Hal tersebut dibenarkan oleh Sekar. Menurutnya setelah ini pasti akan lebih sulit lagi menyabotase perusahaan Aldebara karena lelaki itu pasti memiliki pengamanan yang lebih ketat. 


"Dan nantinya pasti akan lebih sulit lagi menyabotasi bisnis-bisnis Al lainnya. Karena Mama yakin pasti sekarang Al lebih hati-hati dan Mama yakin sekarang dia pasti memperkuat keamanannya," kata Sekar. 


Keadaan ini membuat Sekar bingung memilih strategi lainnya untuk menghancurkan Aldebaran dan Mama Rosa dikemudian hari. Apalagi, kini Aldebaran menetap di Indonesia. Tentunya untuk melakukan kejahatan pada keluarganya semakin sulit.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak