Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 22 April 2023 : Nino Elsa Bekerja Sama Bongkar Boroknya Zara, Reyna Jadi Saksi



Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 22 April 2023, Nino mulai melibatkan Elsa untuk membantunya selidiki soal kejahatan Zara pada Reyna.


Krisis kepercayaan kembali mencuat antara Nino dan Zara. Ayah Reyna itu akan mulai menyelidiki kebusukan dari rekan kerjanya pada Ikatan Cinta Sabtu 22 April 2023.


Cek sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 22 April 2023 di bawah ini :


Pada episode sebelumnya, Nino mengalami kesulitan dalam bisnisnya usai semua investor mencabut pendanaannya.


Tak bisa menyelesaikan permasalahan secara mandiri, Nino pun meminta bantuan Zara untuk mencari solusi.


Namun saat bertemu dengan Zara, Nino malah terbesit soal tuduhan Zara yang telah sengaja mengancam dan mengintimidasi Reyna.


Nino bimbang, dirinya tak bisa mempercayai Zara sepenuhnya mengingat sang rekan kerjanya itu telah banyak berjasa dalam membangkitkan kondisi perusahaan.


Nino pun memutuskan untuk menyelidiki Zara lebih jauh usai tak sengaja mendengar perbincangan Zara dengan Diandra yang membahas soal Reyna.


Pada episode selanjutnya, Nino pun memutuskan untuk memastikan perlakuan buruk Zara pada Reyna dengan menanyakan langsung kepada putri kandungnya tersebut.


Namun Nino sadar dirinya tak bisa melakukan hal demikian sendiri, dirinya pun meminta bantuan Elsa untuk turut menyelidikinya.


Diduga Elsa pun sigap membantu Nino mengingat yang ingin ia usut adalah sikap busuk Zara yang selama ini tak pernah terbongkar.


Elsa pun mengatur pertemuan Nino dengan Reyna agar keduanya bisa berbincang dan Nino bisa memastikan langsung soal perlakuan Zara pada Reyna.


Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?


Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Sabtu 22 April 2023 malam ini di RCTI.


Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak