Tak Disangka, Rencana Marsha Gagal lantaran Hal Ini, Sekar Marah Besar : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI



Prediksi Drama Ikatan Cinta RCTI 16 April 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 16 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya, Sekar telah meminta Marsha untuk memulai aksinya balas dendam pada Mama Rosa. Namun ketika Sekar menjelaskan, Marsha masih terus terpikirkan tentang seseorang yang telah ia tabrak sebelumnya.


Marsha merasa takut jika orang tersebut mengalami hal yang buruk. Marsha juga tidak mungkin memberitahu Sekar bahwa ia telah menabrak seseorang hingga tidak sadarkan diri.


Kemungkinan rencana Sekar adalah meminta Marsha untuk datang ke Pondok Pelita dan mengaku sebagai anak Hartawan. Sekar ingin mengetahui respon Mama Rosa setelah mengetahui pengakuan tersebut.


Kedatangan Marsha ke Pondok Pelita tentu membuat Boim dan Uya penasaran siapa dia. Ternyata, Elsa juga berada di sana dan melihat kedatangan Marsha. Mungkin Elsa akan menghampiri Marsha dan bertanya apa keperluannya bertemu dengan Mama Rosa.


Marsha mengatakan bahwa ia harus bertemu dengan Mama Rosa karena ada hal penting yang ingin disampaikan. Apakah Marsha akan mengungkapkan bahwa ia adalah anak Hartawan kepada Mama Rosa?


Jika hal tersebut terjadi, maka tentunya akan membuat Mama Rosa sangat terkejut dan bingung karena ada seseorang yang mengaku sebagai anak Hartawan. Elsa sempat meminta Marsha untuk menunjukkan bukti bahwa dia adalah anak Hartawan yang sebenarnya.


Saya harap tindakan Elsa tersebut dapat membuat Marsha terpojok dan tidak dapat memberikan penjelasan apapun. Dengan begitu, rencana Marsha pasti akan gagal karena Elsa telah mencegahnya untuk bertemu dengan Mama Rosa. Jika semua itu terjadi, Sekar akan sangat marah karena rencananya kembali gagal.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak