Wanita Pergoki Tetangganya Selingkuhi Suami yang Dinikahi 10 Tahun, 'Terdengar Suara Aneh di Kamar'



Seorang wanita memergoki tetangganya selingkuh, kini resah karena suara saat mereka berhubungan terdengar sampai tempatnya.


Dikutip dari Mirror.co.uk pada 17 April 2023, wanita tersebut kemudian curhat di situs populer Reddit.


Seperti yang diketahui, kepercayaan bisa dibilang merupakan bagian terpenting dari setiap hubungan.


Jika salah satu dari Anda melanggar kepercayaan pasangannya, hubungan bisa dengan mudah hancur.


Namun, apa yang akan Anda lakukan jika Anda menyaksikan salah satu tetangga Anda menyelinap di belakang suami Anda tanpa sepengetahuannya?


Itulah kesulitan yang dialami seorang wanita, dan dirinya kemudian menulis di Reddit untuk meminta pendapat.


"Saya memergoki tetangga saya berselingkuh dengan suaminya yang telah dinikahi selama 10 tahun,


Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, mohon sarannya," katanya.


Dirinya menjelaskan bahwa sosok istri tetangganya kerap membawa masuk pria lain.


Bahkan, wanita tersebut dapat mendengar suuara "erangan" tetangganya yang melakukan hubungan badan di siang hari.


Dirinya sampai harus memakai headphone dan mencoba mengabaikan suara tersebut.


"Saya yakin suaranya baru tak terdengar setelah suami kembali ke rumah,


Suara-suara 'aneh' di siang hari kembali muncul beberapa minggu setelah suaminya kembali bekerja,


Tapi sekarang lebih intens dan sering dari sebelumnya,


Yang aneh karena mobil suaminya tidak diparkir di luar.


Saya melihat seorang pria memarkir mobilnya di ujung jalan,


Mampir ke rumah tetangga saya itu untuk bersenang-senang selama satu jam,


Tidak hanya itu, sesekali saya bahkan melihat ada pria lain yang muncul," katanya.


Postingan ini menjadi viral di Reddit dan banyak netizen yang berkomentar.


Netizen mendesaknya untuk berbicara dengan tetangganya untuk memberi tahu dia bahwa mereka bisa mendengarnya melalui dinding dan mengatakan bahwa mereka tahu dia tidak sedang bersama suaminya.


"Hei, saya telah mendengar kalian berhubungan di siang hari dan saya tidak ingin mengoreknya, tetapi saya pikir Anda harus tahu bahwa itu cukup keras dan mengganggu," tulis seorang netizen.


"Ini adalah situasi yang sulit, terlepas dari Anda berteman dengan tetangga Anda dan kini memegang sebuah rahasia, tetangga Anda yang diselingkuhi mungkin tidak akan pernah memaafkan Anda jika tahu bahwa Anda tahu dan tidak memberi tahunya, Menurut saya, Anda harus memberi tahu pihak suami," kata netizen yang lainnya lagi.


Yang lain mendesak agar mereka "mendapatkan bukti" sebelum membocorkan rahasia tersebut.


"Apakah Anda cukup dekat dengan mereka sehingga mereka berbicara tentang kehidupan mereka? Tidak semua orang memiliki definisi yang sama tentang pernikahan atau kehidupan yang bahagia," tulis netizen yang lainnya lagi.


Hingga 18 April 2023, postingan ini masih menjadi viral di Reddit.


Seorang wanita mengkhawatirkan pernikahannya karena dia menemukan suaminya telah berbohong kepadanya dan mengaku dinas ke luar kota.


Dikutip dari Mirror.co.uk pada  22 Februari 2023, wanita Inggris tersebut curhat ke situs populer Inggris, Mumsnet.


Wanita tersebut menceritakan suaminya pamit dinas ke kota sebelah yang jaraknya sekitar dua jam perjalanan.


Awalnya, sang istri tak menaruh kecurigaan sama sekali mengenai keberadaan suaminya tersebut.


Di malam hari, dirinya pun meminta pap foto pada sang suami dan bertanya sedang melakukan apa.


Tetapi ketika dia memeriksa foto yang dia kirimkan, dia menemukan bahwa foto itu diambil sepuluh hari yang lalu.


Kemudian, suaminya mengklaim bahwa dia perlu menginap satu malam lagi dalam perjalanan pelatihan kerja tersebut.


Suaminya beralasan banyak dari rekan kerja yang terlambat datang sehingga mereka menyelesaikan pelatihan keesokan harinya.


Namun, ketika suami di rumah, sang istri langsung menanyakan keberadaannya yang sebenarnya.


Setelah terus diinterogasi, suaminya mengakui bahwa ia menggunakan foto tersebut sepuluh hari yang lalu.


 "Jumat sore dia menelepon saya dan mengatakan bahwa dia terlambat datang seperti beberapa orang lainnya,


Dan dia harus tinggal Sabtu malam karena mereka akan menyelesaikan pelatihan pada hari Minggu,


"Dia mengirimi saya sebuah foto dari tempat yang seharusnya dia berada pada hari Sabtu, saya mengeceknya dan lokasinya benar,


Kemudian jam 8 pagi di hari Minggu dia mengirimi saya foto dari tempat pelatihan,


Hanya saja itu hanya berupa tangkapan layar, tidak ada metadata yang dilampirkan."


Metadata adalah data yang ada di dalam foto, seperti, lokasi dan waktu yang tepat saat foto itu diambil.


Dia mengatakan bahwa dia melihat kembali metadata dari foto tersebut pada hari Sabtu dan menemukan bahwa foto tersebut diambil sepuluh hari yang lalu.


"Dia menunjukkan kepada saya foto-foto di ponselnya dan salah satunya adalah foto di lobi hotel di mana dia mengatakan bahwa mereka sedang minum kopi,


Ketika saya meminta untuk melihat detailnya, lokasinya berjarak 30 menit dari rumah kami ke arah yang berbeda dengan tempat yang dia katakan berjarak lebih dari dua jam dan diambil pada pukul 9:30 Sabtu pagi,


Dia tidak memiliki penjelasan untuk itu selain bahwa teleponnya salah dan diambil pada hari Jumat,


Dia kemudian menjadi sangat marah dan mulai berteriak dan salah satu anak masuk,


Saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya ingin penjelasan," katanya.


Wanita tersebut mengatakan bahwa pernikahan mereka telah mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini dan dia merasa suaminya mungkin berselingkuh.


Menanggapi hal ini, banyak netizen yang bersimpati padanya dan memberikan saran.


"Fakta bahwa Anda perlu melihat bukti di mana dia berada sudah cukup jelas," kata seorang netizen.


"Apa pun yang terjadi, dia tidak jujur dan Anda terdengar tidak ingin mencari tahu,"  kata yang lain.


Hingga 22 Februari 2023, postingan ini masih menjadi viral di Mumsnet.


(TribunNewsmaker/Talitha)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak