Akui Menyesal, Zara Bersimpuh di Hadapan Nino Minta Maaf, Nino Tidak Peduli : Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 8 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 8 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.



Sebelumnya, Aldebaran bertemu dengan Nino untuk memberikan video yang memperlihatkan kejahatan Zara terhadap Reyna. Setelah menonton video tersebut, Nino sangat terkejut karena tidak pernah menyangka bahwa Zara memperlakukan Reyna dengan kasar.


Padahal, Zara selalu baik padanya. Aldebaran menegaskan pada Nino bahwa ini terjadi karena Nino terlalu percaya pada Zara, padahal Reyna adalah korban dari Zara. Nino meminta izin pada Aldebaran untuk bertemu dengan Reyna agar ia bisa mendengar penjelasan langsung dari putrinya.


Singkat cerita, Nino datang ke sekolah untuk bertemu dengan Reyna dan meminta Reyna untuk menjelaskan sikap Zara terhadap dirinya selama ini. Reyna pun menceritakan bahwa pada saat itu, Zara yang memisahkan dirinya dengan Askara.


Bahkan, Reyna juga memberikan penjelasan tentang ancaman yang dilontarkan Zara ketika ia tinggal di rumah Nino. Penjelasan dari Reyna membuat Nino terkejut dan tidak menyangka dengan sikap Zara yang seperti itu.


Singkat cerita, Nino akhirnya bertemu dengan Zara. Tanpa banyak basa-basi, Nino langsung mengatakan pada Zara bahwa ia sudah mengetahui semua kebusukan rekan bisnisnya tersebut.


Nino menunjukkan bukti tentang perlakuan kasar Zara terhadap Reyna selama ini. Nino sangat kecewa dengan pengkhianatan Zara terhadap kepercayaannya. Maka dari itu, Nino langsung memutuskan kerjasama dengan Zara, karena ia tidak ingin berhubungan lagi dengan rekan bisnis yang seperti itu.


Kemungkinan besar, Zara akan mencoba untuk meminta maaf dan merayu Nino agar mau bekerja sama lagi. Zara mengakui kesalahan dan menyesal telah berbuat jahat pada Reyna. Namun, Nino sudah terlalu kecewa dan tidak akan memperdulikan permohonan maaf dari Zara.


Nino akan tetap teguh dengan keputusannya dan tidak menutup kemungkinan untuk menuntut Mama Diandra ke pengadilan. Jika itu terjadi, nasib Zara benar-benar malang karena ia sudah ditinggalkan oleh Nino.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak