Mengejutkan! Aldebaran Siap Serahkan Ibunda Diandra ke Polisi Setelah Temukan Fakta Baru ini tentang Zara : Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 8 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 8 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Pada episode berikutnya, kemungkinan Aldebaran akan menemukan bukti baru terkait Zara yang akan membuatnya segera menyerahkan Ibunda Diandra kepada pihak kepolisian. Untuk informasi lebih lanjut, silakan simak ulasan dan prediksi tentang Ikatan Cinta di bawah ini.


Sebelumnya, Mirna telah menunjukkan video Zara yang mengancam Reyna kepada Aldebaran. Hal itu membuat Aldebaran sangat marah dan ia akan menunjukkan video tersebut pada Nino.


Aldebaran kemudian pergi ke kantor Nino dan menunjukkan bukti kejahatan Zara pada Reyna. Nino yang sebelumnya masih mempercayai Zara, menjadi marah karena tidak menyangka bahwa Zara telah melakukan hal kejam pada putrinya.


Untuk memastikan kebenaran video tersebut, Nino meminta izin kepada Aldebaran untuk berbicara dengan Reyna. Al memberikan izin dan mereka pergi bersama ke sekolah Reyna.


Singkat cerita, saat bertemu Reyna, Nino mendapat pengakuan dari putrinya yang mengungkapkan semua perbuatan jahat Zara. Nino meminta maaf kepada Reyna karena tidak mampu menjaga putri kandungnya dengan baik.


Reyna dengan hati yang lembut memaafkan Nino dan memintanya untuk tidak bersedih. Al membiarkan Nino mengambil tindakan terhadap Zara, namun jika Om Baik tidak melakukan tindakan apa pun terhadap Ibunda Diandra, suami mendiang Andin akan mengambil tindakan tegas.


Al meminta anak buah Rendy untuk mengawasi Zara dan mencari tahu kejahatan apa lagi yang pernah dilakukan oleh Ibunda Diandra terhadap Reyna. Kemungkinan, anak buah Rendy akan menemukan bukti baru bahwa Zara adalah orang yang menabrak mobil Al hingga menyebabkan Andin meninggal.


Bukti itu semakin membuat Aldebaran marah dan dia segera mengambil tindakan tegas. Al melaporkan Zara ke polisi dan ia segera menyusun rencana untuk menjebak dan menjebloskan Ibunda Diandra ke penjara.


Aldebaran sangat sakit hati sehingga ia akan membuat hidup Zara terjebak seumur hidup di penjara. Di sisi lain, Elsa yang mendapat kabar bahwa Zara sudah dipenjara menjadi senang.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak