CEK FAKTA: Pihak MNC Kembali Gandeng Amanda Manopo di Project Terbarunya, Syuting dengan Arya Saloka Lagi?



Berikut ini adalah cek fakta yang akan mengungkapkan Amanda Manopo kembali tampil dengan rambut pendek hingga digandeng pihak MNC, kembali syuting dengan Arya Saloka? 


Hal tersebut diunggah di kanal YouTube HISTORI MANDA ARYA yang berjudul 'Kembali tampil dengan rambut pendek & gandeng pihak, benarkah Amanda Manopo akan segera??. 


Narator mengungkapkan, Amanda Manopo kembali tampil dengan rambut pendek. 


Penampilannya itu menjadi sorotan, di mana banyak para netizen dan juga para warganet nih yang mempertanyakan perihal perubahan rambut Amanda Manopo. 


Di mana dari panjang menjadi pendek kembali, seperti saat Amanda Manopo memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta dan dipasangkan dengan lawan mainnya yaitu Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran. 


Perubahan penampilan Amanda Manopo tersebut, tentunya menjadi sorotan lantaran banyak para warganet yang mempertanyakan perihal apakah benar Amanda Manopo akan kembali lagi di Ikatan Cinta.


Sang manager pribadi dari Amanda Manopo yaitu Richo Ricardo mengunggah sebuah foto di mana Amanda Manopo sedang meeting bersama pihak MNC Group. 


Richo Ricardo mengunggah sebuah foto, di mana Amanda Manopo yang sedang tanda tangan kontrak poject barunya. 


Banyak para warganet yang mempertanyakan perihal kebenaran bahwasanya Amanda Manopo akan kembali come back lagi di Ikatan Cinta. 


Arya Saloka maupun Amanda Manopo salah satu artis yang menjadi aset terbesarnya dari MNC Group. 


Cek fakta


Dalam sebanyak video tersebut narator sama sekali tidak menjelaskan soal Amanda Manopo diberikan project baru oleh pihak MNC akan beradu akting dengan Arya Saloka. 


Narator hanya menjelaskan jika kini Amanda Manopo kembali tampil dengan rambut pendek. 


Tampak dalam unggahan tersebut, pihak MNC memberikan project terbarunya pada Amanda Manopo.(*) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak