Cek Fakta: Amanda Manopo dan Arya Saloka Berani Tampil Di Depan Publik Hingga Siap Dipinang, Benarkah?



Cek fakta kali ini akan membahas tentang kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo. 


Arya Saloka dan Amanda Manopo kedapatan mesra di depan publik, berita ini disebarkan dalam bentuk video yang diunggah oleh kanal YouTube ZML ENTERTAINMENT pada 29 Mei 2023. 


Dalam thumbnail video tersebut nampak foto  Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang di sebuah acara. 


Berita tersebut juga mencantumkan keterangan dengan judul "Berani tampil berdua depan publik Amanda manopo ngaku siap dipinang Arya Saloka". Narator dalam video tersebut menjelaskan bagaimana kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo meskipun sudah tidak lagi bersama dalam sinetron Ikatan Cinta.


"Sebuah rekaman Amanda Manopo sedang makan bersama Arya Saloka di warteg pun seketika menjadi viral".


Narator terus menjelaskan tentang kedekatan pemeran Aldebaran dengan lawan mainnya Amanda Manopo. Lalu apakah benar jika Amanda Manopo berani tampil berdua depan publik hingga ngaku siap dipinang Arya Saloka ?


Dalam durasi video 8 menit 01 detik tersebut, tidak disebutkan pernyataan jika Amanda Manopo berani tampil berdua bersama Arya Saloka depan publik hingga ngaku siap dipinang Arya Saloka.


Namun, narator malah menyinggung tentang kedekatan Arya Saloka dan amanda. Namun tidak dijelaskan mengenai Amanda Manopo tampil berdua bersama Arya Saloka depan publik hingga ngaku siap dipinang Arya Saloka. 


Meskipun demikian, tidak ada pernyataan yang membenarkan statement dalam video tersebut bahwa Amanda Manopo berani tampil berdua bersama Arya Saloka depan publik hingga ngaku siap dipinang Arya Saloka. 


Kesimpulan:


Berdasarkan penjelasan diatas, kabar Amanda Manopo berani tampil berdua bersama Arya Saloka depan publik hingga ngaku siap dipinang Arya Saloka tidak bisa dikatakan kebenarannya. Video tersebut dapat dikategorikan sebagai pembohongan publik karena thumbnail, judul video, dan isi video tidak berkaitan dan melenceng disimpulkan bahwa video tersebut adalah berita hoaks. (*)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak