CERDAS! Pasca Tahu Marsha Anaknya Sekar, Ini Rencana Jitu Aldebaran Permalukan Musuhnya : Ikatan Cinta Malam Ini



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 20 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 20 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya, Riza berbicara dengan Aldebaran tentang kegiatan diam-diamnya yang mengambil nomor telepon yang sering dihubungi oleh Sekar. Pada saat itu, Sekar pingsan dan dibawa ke rumah sakit, sementara handphonenya berada di tangan Rendy.


Riza mempertimbangkan dan memanggil temannya yang ahli dalam bidang teknologi informasi untuk membuka handphone Sekar. Sebelumnya, Aldebaran melarang tindakan tersebut karena ia tidak ingin memanfaatkan kesempatan ketika orang lain sedang sakit.


Aldebaran memang mencurigai Sekar dan belum yakin apakah ibu tirinya itu baik atau memiliki niat jahat. Ternyata, Riza siap untuk menerima konsekuensi apabila Aldebaran marah terhadap tindakan ini.


Riza merasa perlu mencari tahu lebih lanjut mengenai Sekar. Oleh karena itu, ia meminta bantuan temannya untuk segera memeriksa handphone Sekar. Riza meminta maaf kepada Aldebaran karena tindakannya dianggap melanggar batas.


Namun setelah melakukan pemeriksaan di ponsel tersebut, Riza menemukan nomor yang sering dihubungi oleh Sekar, anaknya. Aldebaran meminta nomor tersebut agar dapat menyimpannya, karena bagaimanapun itu adalah saudara tirinya.


Namun, ketika Aldebaran hendak menyimpan nomor tersebut, ia melihat bahwa nama yang terdeteksi adalah Marsha. Hal ini membuat Aldebaran terkejut karena ia menyadari bahwa Marsha adalah anak dari Sekar.


Aldebaran segera menghubungi Rendy untuk bertemu di kafe. Di sana, Aldebaran mengungkapkan semuanya, bahwa Marsha ternyata adalah anaknya Sekar. Aldebaran curiga bahwa pasti ada alasan tertentu mengapa Sekar mempekerjakan Marsha di perusahaannya.


Suami Andin segera merencanakan cara untuk mengungkapkan tujuan sebenarnya di balik pengangkatan Marsha di perusahaan tersebut. Mungkin Aldebaran akan menggunakan kecerdikan dan strategi cerdik untuk mengungkap kejahatan Sekar dan Marsha.


Ada kemungkinan bahwa Aldebaran akan mencoba memancing Marsha dan Sekar agar bertemu. Aldebaran meminta Rendy untuk bersikap biasa dan tidak memberi tahu siapa pun bahwa Marsha adalah anak Sekar. Namun, apakah rencana Aldebaran ini akan berhasil mengungkap kejahatan Sekar dan Marsha?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak