Cuma Mau dengan Putrinya, Nursyah Merasa Ingin Dibunuh Arie Kriting, Sebut Indah Permatasari Dipelet



Sepertinya tingkah Nursyah mencecar Arie Kriting tak ada habisnya.


Kali ini Nursyah menyebut dirinya merasa ingin dibunuh Arie Kriting.


Hal itu lantaran Nursyah menyebut bila Arie Kriting hanya menginginkan Indah Permatasari saja.


Diketahui hingga detik ini Nursyah memang belum memberikan restu kepada Arie Kriting.


Padahal Arie Kriting dan Indah Permatasari sendiri sudah setahun lebih menikah.


Karena itu aksi Nursyah yang sering mencecar Arie Kriting ini bak disayangkan oleh netizen.


Meski begitu tampaknya Nursyah tak mempermasalahkan hal itu.


Nursyah bahkan terus menerus mencecar Arie Kriting.


Seperti yang terbaru, Nursyah menyebut bila Arie Kriting tak menginginkan dirinya.


"Menurut Anda baik ya, tapi menurut saya penjahat kelas kakap, anaknya diambil eh emaknya mau dibunuh," ucap Nursyah dilansir dari YouTube Intens Investigasi.


Tak hanya sampai di situ, Nursyah kembali mengungkit soal Arie Kriting yang menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan cinta Indah Permatasari.


"Baik dari mana, sebetulnya dia baik yang salah itu dia pakai pelet, harus normal lah, dia pura-pura kasih bahagia, tapi emaknya mau dibunuh," kata Nursyah.


Saat ditanya netizen siapa yang hendak dibunuh Arie Kriting, Nursyah menegaskan bahwa dirinya lah yang akan dibunuh.


"Ya saya lah mau dibunuh," terangnya.


Sebelumnya terang-terangan Nursyah mengaku tak takut dengan dukun dan ilmu hitam.


"Tidak ada yang saya takutin, apalagi dukun dan santet. Kecil bagi saya," tulis Nursyah lewat Story Instagram pribadinya.


Sementara itu diketahui Nursyah menyebut bila Arie Kriting telah menyantet Indah Permatasari hingga keluarganya hancur.


Itulah yang membuat Nursyah hingga sekarang belum menerima Arie Kriting.


Tak main-main, melalui YouTube pribadinya, Nursyah mengaku memiliki bukti Arie Kriting benar menyantet putrinya.


Bahkan, Nursyah menyebut Arie Kriting mengirimkan santet kepada keluarganya.


"Kenapa saya berani ngomong, karena si Kriting itu kirim santet kirim ular di rumah saya dan bikin keluarga saya sampai suami saya dikirim jin di telinga suami saya. Kan saya yang tahu bejatnya Kriting ini merusak keluarga saya," kata dia dalam tayangan YouTube Nursyah Garden.


Ucapan itu rupanya tak terlalu dipercayai netizen, sehingga Nursyah menyebut akan membongkar bukti-buktinya.


"Saya tidak suudzon, saya ada bukti. Ada bukti kok, bukti otentik," kata Nursyah.


"Kribo pakai jampi-jampi supaya Indah Permatasari tidak bisa pulang di rumah," tambahnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak