Ikatan Cinta 12 Mei 2023: USAI Dipastikan Riza Baron yang Celakai Dirinya dan Reyna, Aldebaran Lakukan Rencana



Aldebaran akhirnya tau sosok yang hendak celakai dirinya dan Reyna dalam acara karyawisata sekolahanya Reyna di Ikatan Cinta.


Riza memastikan benar sosok Baron yang ada di foto kiriman Abimana itu adalah sosok yang hendak celakai Aldebaran dan Reyna di Ikatan Cinta.


Maka itu, kemungkinan besar Aldebaran akan jalankan rencana cari tau lebih dalam siapa sosok Baron dan orang dibaliknya di Ikatan Cinta.


Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Jumat, 12 Mei 2023 di RCTI sekitar pukul 19.15 WIB.


Kasus lama yang pernah melanda Aldebaran sediki demi sediki temui titik terang. Termasuk upaya mencelakai Al dan Reyna di acara karyawisata sekolah.


Pengungkapan sosok Baron ini akan membongkar takbir kejahatan Zara selama ini kepada Aldebaran dan Reyna.


Dimana apa yang dilakukan Zara akan ada kaitan dengan kematian Andin dan upaya membantu Nino menangkan gugatan hak asuh Reyna.


Situasi dimana Aldebaran turut terjebak dan bahkan hampir celakai karena harus keluar dari rumah sakit dan mendapatkan perlakuan kekerasan usai diculik Baron cs.


Maka itu, sulit bagi Aldebaran untuk memaafkan dosa-dosa besar Zara yang bekerjasama dengan Baron kala itu.


Di tengah keyakinan Abimana bahwa Baron tidak bekerja sendiri, melainkan ada orang yang menyuruh, Aldebaran pun yakini hal yang sama.


Aldebaran pun akan bantu penyelidikan anak buah Abimana lebih dalam, dari yang awalnya sekadar memata-matai karena khawatir ada rencana Zara yang jahat lagi pada Reyna.


Pasalnya Aldebaran meyakini ketidakberesan Zara atas video yang ditemukan kembali di HP Mirna yang baru diservice Riza.


Dimana dalam HP tersebut ada bukti video kejahatan Zara pada Reyna, Zara mengancam Reyna.


Sehingga Aldebaran ingin memastikan apa keputusan Nino pada Zara dan jalan yang bisa Aldebaran tempuh nantinya.


Sehingga Aldebaran bisa memastikan apa yang dilakukan Zara tak terulang lagi ke Reyna, maka ia kerahkan anak buahnya untuk memata-matai.


Dalam proses memata-matai Zara itulah ada fakta baru disampaikan Rendy kalau anak buah Abimana juga memata-matai Zara.


Di saat itu fakta terungkap kalau Abimana sedang bantu Elsa menyelidiki kasus Baron yang hendak menyiram air keras ke wajah Elsa.


Karena Elsa meyakini Baron adalah orang suruhan, dan musuh Elsa selama ini adalah Zara yang selalu bersikap tidak baik padanya.


Di tengah kecurigaan Elsa pada Zara usai Abimana memancing Zara untuk sampai ke rumah sakit yang ia sebut tempat Baron dirawat.


Alhasil Zara semakin dicurigai dan Abimana semakin perketat pengawasan untuk mengawasi ruang gerak Zara.


Maka upaya ini yang nantinya akan Aldebaran bantu Abimana untuk memastikan kejahatan Zara bisa terungkap.


Hal yang akan terjadi pada Baron tentu menarik. Pasalnya Zara juga berencana hilangkan jejaknya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak