Kawin Siri Terkuak Nursyah Sudah Lama Hancur Ulah Arie Kriting dan Indah Permatasari, Rahasia Bocor



Kawin siri terkuak! selama ini Nursyah hancur lihat kelakuan anaknya, restu sulit digapai.


Sebelumnya, Nursyah masih belum puas juga menghancurkan Arie Kriting dengan berbagai tudingan.


Hubungan yang harusnya harmonis sebagai ibu mertua dan menantu seolah tak pernah terjadi di antara Arie Kriting dan Nursyah.


Nursyah masih kekeuh tak mau memberikan restu atas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.


Diketahui, sampai detik ini Nursyah belum juga mau memberikan restu pada Arie Kriting dan Indah Permatasari.


Hal ini sontak bikin netizen kebingunan dengan alasan Nursyah.


Apalagi dari pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Nursyah sudah memiliki cucu.


Nahasnya, hingga kini ego besar masih menyelimuti Nursyah.


Baca juga: Tahan Rasa Sakit, Terungkap Perjuangan Pilu Nursyah untuk Indah Permatasari, Nahas Berujung Musuhan


Di balik restunya yang belum diberikan kepada�Arie Kriting, tersimpan rahasia tentang kawin siri sang putri.


Selama ini dipendam, Nursyah mengaku mendapat informasi bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah siri dari tetangga satu desa.


Dari sinilah kehancuran dirasakan oleh Nursyah.


"Yang bikin saya remuk, ada bapak-bapak tentara sedesa saya. Dia kasih tahu, 'Indah itu sudah kawin siri'.


Saya langsung hancur," kata Nursyah dalam konten Orami Entertainment yang tayang pada Rabu (24/5/2023).


Nursyah juga membantah apabila membenci Arie Kriting tanpa alasan jelas.


Sikap Indah Permatasari yang penurut menjadi berontak membuat Nursyah yakin putrinya kena guna-guna.


"Tidak langsung saya menghujat laki-laki itu. Saya biarkan dulu. Pas tanggal 16 Agustus 2019, saya marah ke laki-laki itu.


'Bawa pulang anakku'," ucap Nursyah.


Pada 16 Agustus 2019, Nursyah tak sendirian mengkhawatirkan Indah Permatasari.


Ayah dan adik Indah Permatasari pun terus mencari Indah yang seakan disembunyikan Arie Kriting.


"Shinta sudah capek kan lihat Indah begitu, akhirnya dia bilang, 'bawa pulang kakakku. Kamu apakan kakakku sampai tak bisa pulang'," ujar Nursyah.


Padahal kala itu, Nursyah meyakini apabila Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah nikah siri.


"Saya sudah tahu itu, dikasih tahu orang kawin siri. Saya tutupi tiga tahun itu.


Tiga tahun saya simpan," tutur Nursyah sambil beruraian air mata.


Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam


Tudingan Arie Kriting pakai ilmu hitam buat gaet Indah Permatasari pun dikuak.


Nursyah menganggap jika putrinya telah diguna-guna hingga tergila-gila kepada Arie Kriting.


Apalagi dengan sikap Indah Permatasari yang berubah drastis setelah dekat dengan Arie Kriting yang kini menjadi suami sahnya.


Tudingan ini disampaikan Nursyah lewat podcast yang tayang di akun YouTube Opra Entertainment, beberapa waktu lalu.


Dalam podcast tersebut, Nursyah awalnya mengaku memiliki bukti jika Arie Kriting memiliki dukun santet.


Sang mertua pun menuding jika Arie Kriting pernah bertemu dukun santet itu di sebuah mal.


"Saya mau lawan itu dukun santet, yang kasih kirim uang di mal, itu laki-laki [Arie] yang bayar [dukun santet] di mal," kata Nursyah.


Dia pun tak asal menuding Arie Kriting karena mengklaim punya bukti yang diberikan oleh dukun santet tersebut.


"Saya tahu dukunnya, dia bayar di mal ketemu di mal, itu tukang santet yang kasih tahu, ada bukti bu, saya enggak sembarang ngomong," sambungnya.


Nursyah juga menceritakan gelagat putrinya berubah lantaran dituding telah diguna-guna oleh Arie Kriting.


"Mulai dari orok sampai jadi artis, Indah perubahan drastis gila sama laki-laki," ujar Nursyah.


"Indah ini dibikin gila," imbuhnya.


Selain itu, Nursyah sendiri menyampaikan bahwa dirinya tak takut apabila dilaporkan ke kepolisian.


Sebab, Nursyah mengklaim memiliki bukti Arie Kriting melakukan santet kepada Indah Permatasari.


Nursyah menyebut bukti yang ia memiliki berupa direct message alias DM.


"Saya bilang saya enggak sembarang ngomong, saya kan bisa dilaporin sama orang, tapi ada bukti DM," tuturnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak