Postingan Lama Desta Kembali Mencuat, Tuliskan Pesan Mendalam untuk Anak-anak



Jauh sebelum kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki tersebar, seolah sudah banyak kode rumah tangga sang artis akan bubar.


Terlepas kebetulan atau memang benar, kenyataannya Desta benar-benar menggugat sang istri untuk berpisah.


Jadwal sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizki akan dimulai pada 29 Mei 2023.


Namun, ada momen yang mengharukan saat Desta kalah bermain tenis saat melawan Raffi Ahmad.


Setelah pertandingan itu, Desta sempat menulis pesan haru untuk sang anak di akun Instagramnya.


Momen tersebut menyentuh hati banyak warganet, yang kemudian mengunggah momen mengharukan Desta saat mencoba menenangkan ketiga anaknya yang ikut merasakan sedih atas kekalahan tersebut.


"Iya ayah kalah nak," tulis Desta di akun Instagramnya, @desta80s.


Sambil memeluk sang putri, Desta menuliskan pesan yang mengajak anak-anaknya menjadikan air mata sebagai motivasi untuk selalu berusaha menjadi lebih baik di masa yang akan datang.


"Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yang akan datang yah... Be strong Megumi, Miskha, Miguel," tutup Desta.


Unggahan tersebut mendapat perhatian warganet, dan mereka melihatnya sebagai pertanda atau kode terhadap kondisi rumah tangga Desta dan Natasha Rizki.


Beberapa komentar dari warganet menunjukkan bahwa mereka merasa unggahan tersebut masih relevan dengan kondisi Desta saat ini.


Nandillah menulis, "Kok captionnya kaya udah kode gitu sih," sementara aptilfairy menanyakan, "Captionnya uda ngode gak sih?".


Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki baru terungkap beberapa hari ini, namun ternyata mereka sudah tinggal terpisah selama setahun terakhir.


Pengacara Desta, Hendra K Siregar, mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak serumah selama kurang lebih setahun.


Saat merayakan lebaran yang lalu, Desta merayakannya tanpa kehadiran Natasha Rizki. Meskipun begitu, keduanya masih berusaha untuk menjaga dan mengurus anak-anak mereka secara bersama-sama.


Dalam penjelasannya, Hendra menyebutkan bahwa alasan Desta menggugat cerai sang istri adalah karena sudah tidak ada kesamaan visi dan misi lagi antara mereka berdua.


Keputusan untuk berpisah ini diambil secara bersama-sama oleh Desta dan Natasha Rizki.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak