Saling jebak Sekar dan Bu Rosa dengan Al malah buat Marsya jadi korban



Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 27 Mei 2023, kita sampai pada episode 1160, yang tayang di RCTI pada pukul 21.00 WIB.


Berikut ini adalah review dari episode-episode yang sudah tayang sejauh ini dan sekilas tentang apa yang akan terjadi dan berspekulasi tentang episode terbaru yang akan tayang malam ini.


Saling memata-matai dan menjebak dilakukan oleh Sekar dan Marsha di satu sisi, serta Aldebaran dan Bu Rosa di sisi lain, dengan akibat fatal Marsha menjadi korban dan tumbal dalam permainan ini.


Reina yang dulunya meratapi kepergian Nino untuk menjalani perawatan intensif di luar negeri, kini malah menyukai ayahnya sendiri.


Aldebaran dan Pak Surya juga lebih peduli dengan penderitaan Nino. Pak Surya bahkan memuji menantunya yang menjadi lebih bijaksana.


Zara masih dicari karena harus bertanggung jawab atas kematian Andin, dan Pak Surya sangat marah.


Hubungan antara Al, Sekar dan Marsha juga dipertanyakan oleh Pak Surya. Pak Surya juga mengendus kerumitan hubungan antara Sekar dan Bu Rosa.


Sekar memutuskan untuk kembali ke rumahnya setelah dirawat di rumah sakit. Masha kembali menjalani rutinitas hariannya di kantor PT Aldebaran Sejahtera, namun kali ini suasananya berbeda.


Rendi dan Namila diberi tugas penting dan khusus terkait permasalahan antara Al, Sekar dan Marsha.


Masalah kembali muncul mengenai Al yang menurut pengakuan Sekar menginginkan tes DNA antara adiknya, Marsha, dengan dirinya.


Namila diminta untuk diam-diam mengambil sampel dari Marsha sebagai langkah pembuktian garis keturunan Marsha dan Aldebaran.


Surat pengunduran diri dari Marsha untuk mengundurkan diri dari kantor yang dikuasai oleh Aldebaran pun diajukan, namun Al menolak sehingga membuat tugas Namira dari Aldebaran menjadi lebih sulit.


Sekar melanjutkan sandiwaranya dan diawasi dengan ketat oleh Bu Rosa. Al pun membuat rencana untuk mengajak Marsha ke Pondok Perita agar dapat mengenal Bu Rosa lebih dekat.


Saling intip dan jebakan antara Sekar, Bu Rosa dan Al membuat Marsha menjadi korban dari perseteruan keluarga ini.


Lantas ke mana kisahnya selanjutnya, jangan lewatkan kelanjutan kisah Ikatan Cinta saat memasuki episode 1160.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak