Sekar Masuk ke Dalam Jebakan yang Sudah Aldebaran Buat, Kejahatan Terungkap : Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini di rcti plus 29 Mei 2023 yang tayang setiap hari di Rctiplus. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta di streaming rcti plus semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran streaming rcti ikatan cinta hari ini 29 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus

Aldebaran ingin memastikan kebenaran yang membuat Mama Rosa khawatir tentang kejahatan yang dilakukan oleh Sekar. Sekar mencurigai bahwa Marsha, yang menurutnya adalah anak hasil hubungannya dengan Hartawan, terlibat dalam hal tersebut.



Sekar telah berhasil memanipulasi hasil tes DNA untuk menipu Aldebaran. Namun, Aldebaran telah berhasil membingungkan Sekar dengan melakukan tes DNA asli yang tidak bisa tertukar, sambil berpura-pura menerima hasil tes DNA yang dimanipulasi oleh Sekar.


Sekar merasa lebih maju karena berhasil mengganti hasil tes DNA Marsha di laboratorium. Keduanya merasa lega, menganggap bahwa Aldebaran telah tertipu dalam upayanya mencari tahu apakah Marsha benar-benar anak Hartawan.


Namun, Aldebaran mencium adanya upaya sabotase dari Sekar dan dia menggunakan cara yang penting. Dia akan melancarkan rencana jebakan-jebakan baru yang dapat mengungkap semua kejahatan yang dilakukan oleh Sekar.



Akhirnya hasil tes DNA yang telah didaftarkan oleh Aldebaran dan Rendy berhasil dibandingkan. Ternyata dugaan kecurigaan sabotase benar adanya, di mana hasil di laboratorium yang dituju Aldebaran telah benar-benar ditukar.


Hasilnya menunjukkan bahwa Marsha adalah anak dari Hartawan, yang membuat Aldebaran merasa tenang di depan Marsha. Namun, Marsha tidak mengetahui rencana besar yang sedang dilakukan oleh Aldebaran, yang dapat mengacaukan rencana Sekar.


Aldebaran saat ini sedang menjalankan rencananya dengan berpura-pura seolah-olah ia sudah sangat percaya pada Marsha. Marsha merasa telah berhasil, dan sekarang ia berpura-pura agar Aldebaran tidak mengetahui tentang kepura-puraannya.


Sekar kemudian diundang untuk menghadiri sebuah acara syukuran di Indonesia, yang sebenarnya menyimpan sebuah jebakan besar yang ingin Aldebaran ketahui. Aldebaran berencana untuk memanipulasi Marsha dan Sekar agar terjadi pertengkaran antara keduanya.


Hal ini bertujuan untuk mengungkap kejahatan yang telah Sekar susun melalui Marsha, yang berdampak pada dirinya dan Mama Rosa. Namun, apakah rencana besar Aldebaran ini akan berhasil mengungkap kejahatan yang sebenarnya dilakukan oleh Aldebaran?



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak