Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 30 Mei 2023: Marsha Selidiki Kalung Milik Namira



Sinopsis Ikatan Cinta hari ini memperlihatkan Marsha yang terus memikirkan Namira. Dia akhirnya memberanikan datang ke rumah Namira untuk mencari tahu asal usul keberadaan kalung tersebut.


Di sisi lain Aldebaran sudah berjanji untuk datang ke pentas drama sekolah Reyna. Namun, karena ada meeting Aldebaran pun harus datang terlambat. Reyna yang melihat bangku Aldebaran masih kosong merasa sedih karena Aldebaran belum datang.


“Papah kemana ya? Kok gak jadi dateng? Aku sedih kalau papah nggak dateng,” kata Reyna, dikutip dari Ikatan Cinta di RCTI+, Senin (29/5/2023).


Tidak lama kemudian Aldebaran datang bersama dengan Riza, Reyna yang melihatnya sangat senang karena papanya dapat memenuhi janji. Sementara, Marsha bertemu dengan ayahnya Namira untuk menanyakan mengapa Namira tidak masuk kantor.


“Saya juga gak tau bu Marsha dari semalem dia nggak pulang dan nggak ada kabarnya. Saya herannya tuh dia lagi ada kerjaan lagi lemburtapi biasanya dia selalu ngasih kabar. Ini saya baru juga pulang kantor saya mau nanyain Namira soalnya dia gak bisa dihubungin. Oh iya tadi ibu bilang Namira juga gak ada di kantor? Ya Allah Namira kamu di mana nak?” kata Ayah Namira.


Marsha yang melihat ayah Namira langsung merasa bersalah, dan tetap harus mencari tau darimana keberadaan kalung tersebut. Namun, akhirnya Marsha menunjukkan sebuah kalung untuk memastikan kepada ayah Namira.


“Maaf ini kalungnya Namira bukan?” kata Marsha.


“Iya benar, ini kalung Namira. Biasanya dia nggak pernah lepas dari kalung ini karna kalung ini sangat berarti bagi dia,” kata Ayah Namira.


Marsha semakin takut, karena setiap perkataan ayah Namira menjurus kepada kebenaran bahwa Namira adalah adik kandung Marsha, sambil sesekali mengusap air mata Marsha mencoba untuk meyakinkan diri bahwa Namira bukan adiknya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak