Strategi Aldebaran Bocor Gegara Mama Rosa Keceplosan ke Elsa, Sekar Tertawa Seram : Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini di rcti plus 1 Juni 2023 yang tayang setiap hari di Rctiplus. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta di streaming rcti plus semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran streaming rcti ikatan cinta hari ini 1 Juni 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus

Sebelumnya, cerita ini menceritakan bahwa Aldebaran sangat kesal dengan tindakan ceroboh Namira yang mengikuti Marsha hingga ke rumahnya. Namun, Namira sebenarnya sudah tahu dengan baik strategi Aldebaran yang sengaja berpura-pura menjadikan Marsha sebagai adik kandungnya.


Semua itu dilakukan untuk mengungkap niat jahat Marsha dan Sekar yang selama ini mendekati keluarga Pondok Pelita. Namun, Rendy berhasil menenangkan emosi Aldebaran dengan membawa bukti kalung yang diberikan oleh Marsha kepada Namira.


Aldebaran mulai yakin bahwa hilangnya Namira memiliki hubungan dengan Marsha. Selain kepada Namira, Aldebaran juga membocorkan strateginya untuk mengungkap kedok Marsha kepada Mama Rosa.


Di sisi lain, Mama Rosa tiba-tiba mengajak Elsa untuk menemani dirinya menjenguk Sekar di rumahnya. Sekar tiba-tiba muntah darah ketika sedang mengadakan pesta penyambutan untuk Namira sebagai adik tiri Aldebaran di Pondok Pelita.


Karena merasa ada yang mencurigakan, Mama Rosa berniat meminta Elsa untuk menemaninya dalam kunjungan ke rumah Sekar di Indonesia. Dalam sinopsis Ikatan Cinta pada tanggal 1 Juni 2023, Elsa tiba di Pondok Pelita untuk menemani Mama Rosa dalam kunjungan mereka ke Sekar.


Kebetulan, Mama Rosa sudah siap untuk pergi pada siang itu, sehingga Elsa tidak berlama-lama tinggal di Pondok Pelita. Dalam pikirannya, Elsa masih ragu tentang hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Marsha adalah adik kandung Aldebaran.


Itulah sebabnya Elsa juga berharap bahwa dengan menemani Mama Rosa dalam kunjungan ke Sekar, ia akan mendapatkan petunjuk penting. Namun, dalam perjalanan pulang dari rumah Sekar, Mama Rosa tiba-tiba mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya.


Mama Rosa membocorkan bahwa sebenarnya Marsha bukanlah adik kandung Aldebaran. Elsa dengan cepat kepo dan mulai menanyai Mama Rosa mengenai informasi yang sebenarnya terjadi.


Mama Rosa, yang sadar bahwa ia telah membocorkan strategi Aldebaran, segera mengalihkan pembicaraan. Keesokan harinya, Elsa yang masih penasaran kembali mengunjungi rumah Sekar seorang diri.


Tanpa diduga, Elsa langsung menyebutkan bahwa sebenarnya Aldebaran sudah mengetahui bahwa Marsha bukanlah adik kandungnya di depan Sekar. Hal itu membuat Sekar terkejut, tetapi ia berhasil menahan diri dan hanya tersenyum seram kepada Elsa.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak