CEK FAKTA: Amanda Manopo Bakal Perankan Andin Ikatan Cinta Lagi, Arya Saloka Bocorkan Tanggalnya




Belakangan ini beredar video bahwa Amanda Manopo bakal perankan lagi tokoh Andin Ikatan Cinta. Bahkan, Arya Saloka pun sudah membocorkan tanggal tayangnya itu.


Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube INFO ARTIS yang dibagikan pada Jumat (23/6/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.


"CATAT TANGGAL & WAKTUNYA-AMANDA MANOPO BAKAL PERANKAN ANDIN SEKALI LAGI, SMPAI ARYA SENYUM BERHARAP"


Seperti yang diketahui, kalau Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap kali menjadi sorotan warganet. Lantaran keduanya memang santer diisukan terlibat dalam cinta lokasi.


Hingga saat ini unggahan video tersebut telah dilihat sebanyak 4,2 ribu kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.


Penjelasan


Berdasarkan penelusuran, klaim bahwa Amanda Manopo bakal balik lagi perankan Andin Ikatan Cinta hingga Arya Saloka bocorkan tanggalnya adalah salah.


Dalam unggahan video berdurasi 9 menit 1 detik itu, hingga akhir video tidak ada bukti kredibel mengenai topik yang tertera pada judul.


Sepanjang video, narator hanya membahas isu kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Selain itu, pada video juga dibahas mengenai keretakan rumah tangganya dengan Putri Anne.


Kesimpulan


Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa video dengan klaimAmanda Manopo bakal balik lagi perankan Andin Ikatan Cinta hingga Arya Saloka bocorkan tanggalnya adalah hoaks. Unggahan tersebut masuk ke dalam konten yang dimanipulasi.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak