Waduh! Gegara Barang Ini Warganet Menduga Kalau Arya Saloka dan Amanda Manopo Sudah Tinggal Serumah



Pasca bermain bersama di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu dijodoh-jodohkan.  Mesti Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne, tidak sedikit penggemar yang setuju pasangan tersebut berhubungan di dunia nyata.


Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan barang kepemilikan dari Amanda Manopo yang dianggap mirip dengan punyanya Arya Saloka.


Unggahan yang memperlihatkan adanya barang yang membuat warganet menduga kalau Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah tinggal serumah [Tangkapan layar Instagram @aemeiliani]

Unggahan yang memperlihatkan adanya barang yang membuat warganet menduga kalau Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah tinggal serumah (sumber: Tangkapan layar Instagram @aemeiliani)

Adalah Akun @aemeiliani yang memposting ulang unggahan Amanda Manopo dengan disampingnya terdapat topi hitam yang menggantung. Dan foto itu disandingkan dengan foto Arya Saloka yang juga tengah mengenakan topi yang sama.


"Topikologi yang nyangkut atau memang tempat mendaratnya sudah di sana. Besok-besok jangan cuma topinya aja, orangnya juga boleh di munculin juga dong," tulis akun tersebut.


"Wow sekalian nampakin orang ny ," tulis @masito_salsabilah.


"Tanggung nih kalau cuma topinya, sekalian aja orangnya dikasih liat juga biar afdol," cetusnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak