Cek Fakta: Ribuan Orang Jadi Saksi, Arya Saloka Minta Putri Anne Baca Kalimat Ini Usai Kejadian di Gereja



Cek fakta kali ini akan mengulas tentang kabar terbaru Arya Saloka dan Putri Anne


Beredar narasi yang mengklaim, jika Arya Saloka meminta Putri Anne untuk membaca kalimat ayat suci Al-Quran, usai kejadian di Gereja, benarkah? 


Baru-baru ini nama Putri Anne, tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Diketahui istri Arya Saloka itu usai liburan ke Australia bersama sang anak. 


Tampak bahagia libur ke Australia tanpa Arya Saloka, Putri Anne kerap bagikan momen liburannya di Australia. 


Bikin heboh, wanita 32 tahun itu diketahui sudah tak mengenakan hijab lagi. Terlebih Putri Anne sempat bagikan momen foto di depan Gereja. 


Unggahan foto tersebut, menimbulkan berbagai pertanyaan dari warganet, hingga diduga istri Arya Saloka itu telah murtad. 


Usai kejadian tersebut, beredar Arya Saloka membawa Putri Anne di hadapan ribuan orang untuk menjadi saksi, lantas apa yang dilakukan pasangan suami istri ini?



CEK FAKTA


Faktanya video berdurasi 8 menit 7 detik yang telah diunggah oleh Jelajah Investigasi dengan judul "Ribuan Orang Jadi Saksi !! Arya Saloka Minta Putri Anne Baca Kalimat Ini Usai Kejadian Di Gereja", hanya berisi berbagai potret Arya Saloka, Amanda Manopo dan Putri Anne. 


Narator menyinggung soal momen liburan Putri Anne bersama anaknya Ibrahim, selain itu dibahas pula soal kabar istri Arya Saloka yang kini terlihat tak kenakan hijab. 


Ditampilkan pula potret Putri Anne saat foto di depan gereja, dengan mengenak jaket warna hitam dan topi biru. 


Hingga akhir video, narator tidak menyinggung sama sekali soal, Arya Saloka yang meminta Putri Anne diduga membaca kalimat ayat suci Alquran di depan ribuan saksi, sebagaimana keteran video tersebut. 


Dengan demikian, klaim " Arya Saloka Minta Putri Anne Baca Kalimat Ini Usai Kejadian Di Gereja" adalah berita hoaks.(*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak