Gemes Banget, Amanda Manopo dan Arya Saloka Lakukan Dance Viral TikTok Ini



Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap disanding-sandingkan oleh para netizen sejak mereka dipasangkan pada salah satu sinetron sebagai sepasang suami istri. Berita tentang kedekatan keduanya juga banyak tersebar di media sosial.


Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube @Mela_Asya dengan judul ‘GEMES, ARYA SALOKA & AMANDA MANOPO KOMPAK DANCE YANG SAMA, SEHATI? JAILNYA ARYA AMANDA..’ memperlihatkan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang terlihat menarikan sebuah dance yang viral di TikTok.


Video yang diunggah pada Rabu (14/06/2023) ini telah ditonton lebih dari 900 kali padahal baru 1 jam diunggah. 


“Inilah keseruan Amanda Manopo saat ia berusaha membuat konten TikTok,” ujar narasi pada bagian awal video tersebut.


Amanda diketahui belajar dance ini sampai dua jam. Dance TikTok yang dilakukan oleh Manda ini secara tidak langsung dicocoklogi oleh para shipper dengan video Arya Saloka yang juga pernah menarikan dance TikTok serupa. 


“Dipaksa harus bikin tiktok sama @aisdeef belajar dance ini 2 jam dan bikin transisi dari sebelumnya pas masih bocah dan pas udah gede,” tulis Amanda pada instagram storynya membagikan momen keseruan saat dirinya belajar dance TikTok.


Dalam video tersebut, Amanda Manopo tampil cantik dengan rambut panjang pirang dan background tembok berwarna pink. Ia tampak luwes saat menarikan dance TikTok tersebut.


“Dance TikTok yang dilakukan oleh Manda secara tidak langsung, langsung dicocoklogi oleh shipper yang kebetulan sebelumnya Arya Saloka, Glenca Chysara, bersama Mama Sari Nila membuat konten bersama dengan gerakan dan lagu yang sama,” ujar narasi tersebut lebih lanjut.


Video keduanya pun disandingkan saat menarikan dance TikTok. Arya Saloka terlihat memakai baju hitam dan menari dengan agak kaku.


“Andai Andin dan Aldebaran membuat konten TikTok bersama, pasti begitu menggemaskan,” ujar narasi tersebut.


Netizen pun memberikan komentar mereka mengenai video ini.


“Kita lihat ajalah ke depannya kayak gimana,” ujar seorang netizen dengan nama akun @b***.


“Andin cinta kali sama mas Al ikutan aja main TikTok ikutan, mas Al juga sama cinta sama Andin,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @m***.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak