Nekat! Amanda Manopo Cium Arya Saloka di Depan Banyak Orang, Pose Nempelnya Bikin Putri Anne Geram? Cek Faktanya Di Sini



Hingga saat ini isu kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka gak ada habisnya diperbincangan. Kini muncul kabar jika pemeran Andin itu nekat mencium lawan mainnya di depan awak media. Benarkah?


Beredar video yang mengklaim bahwa mantan Billy Syahputra itu berani untuk melakukan hal tersebut. Nampak pada unggahan di kanal YouTube INFO ARTIS pada 13 Juni 2023 itu ada sebuah video dengan judul:


“5 MENIT YANG LALU! AMANDA MANOPO CIUM ARYA SALOKA DIDEPAN MEDIA, BEGINI REAKSI PUTRY ANNE”


Video yang sudah ditonton sebanyak 2.000 kali itu terlihat pada bagian thumbnail Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sedang berpose menempel dan nampak romantis.


Lalu benarkan klaim yang beredar itu?


Setelah ditonton video tersebut sampai akhir, klaim bahwa  Amanda Manopo mencium Arya Saloka adalah gak benar. Dalam video tersebut pun gak ada bukti valid.


Pada narasi yang dibacakan juga hanya kembali mengulang isu lama yang beredar. Hingga bisa dikatakan gak ada bukti akurat.


Dari tampilan thumbnail pun terlihat seperti foto editan yang seolah dibuat Amanda Manopo dan Arya Saloka nampak mesra.


Jadi disimpulkan bahwa kabar Amanda Manopo mencium Arya Saloka adalah hoaks. Gak ada kesesuaian antara judul dan isi, kebenaran dari video tersebut pun gak bisa dipertanggung jawabkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak