Fakta Dugaan A.M. Ditujukan untuk Amanda Manopo pada Pesan Galau Arya Saloka



websitercti.com - Berita hengkangnya Amanda Manopo dari sinetron ditandai dengan salam perpisahan dari para kru dan rekan aktor.


Arya Saloka agaknya mempunyai cara tersendiri dalam mengungkapkan perpisahan kepada Amanda Manopo yang menjadi pasangan fiktif selama syuting Ikatan Cinta.


Arya Saloka beberapa kali terciduk mengutarakan pesan-pesan galau melalui Instastory yang tidak terang-terangan ditujukan kepada siapa.


Dalam Instastory yang diunggah @arya.saloka dan @verkoop.store, terdapat foto secangkir kopi dengan latar belakang langit ungu kemerahan dan matahari terbit yang diiringi kalimat,


“Menyapa pagi dengan sendiri… dan sedang menunggu secangkir kopi datang kembali”.


Lalu tercantum kata A.M. di cangkir kopinya.

Kata A.M. rupanya menarik perhatian netizen sebab banyak yang menduga A.M. singkatan dari Amanda Manopo.


Kemudian unggahan lain muncul dengan kalimat, “Dalam hidup ada awal dan akhir. Awalnya aku mengenalmu, akhirnya aku mencintaimu.”


Sesudahnya, muncul foto kaos lengan panjang warna ungu bertulisan “A.M” dengan caption, “Verkoop Crew Neck A.M Purple Plump Series” dan “Sang Awal”.


Nampaknya A.M. di sini memiliki 2 arti. Bisa “Ante Meridien” yang berarti “before midday” atau Amanda Manopo. Apalagi kaos tersebut warnanya ungu yang merupakan warna favorit sang aktris.


Dalam unggahan terbaru, terdapat foto Amanda Manopo memakai kaus crew neck ungu bertuliskan “A.M” bersama Arya Saloka yang memakai kaus crew neck hijau bertuliskan “P.M”.


Mungkin saja kedua pesan galau yang menggunakan inisial “A.M” hanyalah bagian dari ide kreatif Verkoop untuk koleksi terbarunya dengan memakai Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador.


Selain itu, Verkoop juga menjual kaos crew neck bertulisan “P.M” , singkatan dari “Post Meridien” yang berarti “after midday”.


Rupanya Verkoop mengusung konsep “Awal dan Akhir” yang dilambangkan dengan A.M dan P.M, di mana manusia memulai beraktivitas di pagi hari dan mengakhirinya di malam hari.


Apakah kamu masih berpikir Amanda Manopo dan Arya Saloka berhubungan romantis atau hanya sekedar bisnis?.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak