Inilah yang Bikin Amanda Manopo Sakit-Sakit dalam Ikatan Cinta



websitercti.com - Amanda Manopo akhirnya resmi mengucapkan salam perpisahan kepada fans setianya sebagai bukti nyata hengkangnya dari Ikatan Cinta.


Seperti yang diunggah dalam @amandamanopoupdatesz, Amanda Manopo menyinggung bahwa ia hanya ingin mengingat yang senang-senang, bukan yang sakit-sakit.


Tentunya pernyataan ini mengundang rasa penasaran tentang apa yang membuat Amanda Manopo sakit-sakit selama perjalanan 2 tahun di Ikatan Cinta.


Duo akting jempolannya dengan Arya Saloka melambungkan nama Amanda Manopo. Tapi di saat yang sama, gosip-gosip liar bermunculan.


Gosip keakraban Amanda Manopo dan Arya Saloka di luar syuting, dari pacaran hingga menjadi orang ketiga dalam hubungan Arya dengan sang istri, senantiasa mengintai Manda selama serial Ikatan Cinta berlangsung.


Hal-hal sekecil apapun, termasuk baju dan aksesoris kembaran yang dikenakan Amanda Manopo dan Arya Saloka pun menjadi sasaran empuk isu-isu negatif.


Ada pula masa di mana Amanda Manopo merasa lelah mental, muak secara emosi dengan fisik yang tetap tersenyum.


Para fans yang kuatir dengan status tersebut memberikan dukungan moral dan mengingatkan Manda untuk terus berdoa supaya dijauhkan dari hal-hal buruk.


Setelah syuting berlangsung selama 1 tahunan, Amanda Manopo merasa penulis naskah yang baru kurang riset dan tidak memahami situasi cerita Ikatan Cinta sehingga para aktor bingung mau dibawa ke mana peran mereka dalam kisah tersebut.


Alur cerita yang kurang masuk akal dan dipaksakan, pengulangan dialog serta tokoh Andin dibuat bodoh membuat Amanda Manopo kesal.


Mengedepankan keuntungan finansial dengan cara memperpanjang durasi dan memasukkan adegan kurang penting yang mengorbankan kualitas cerita membuat sinetron Ikatan Cinta menjadi tak sejalan lagi dengan diri Amanda Manopo.


Sudah beberapa kali Amanda Manopo mengancam ingin cabut dari sinetron tersebut karena semakin ngawur, tapi setelah itu ia masih muncul dan muncul lagi.


Sehingga segelintir netizen menuduh Amanda Manopo melakukan trik marketing dengan isu hengkang dari Ikatan Cinta di awal tahun hanya demi kenaikan rating sinetron.


Padahal, kini netizen sudah mengetahui bahwa Amanda Manopo resmi cabut dari Ikatan Cinta seiring dengan habisnya kontrak.


Yang jelas, Amanda Manopo hanya ingin mengingat yang senang-senang saja dan ia akan selalu menjadi Andin bagi para penggemarnya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak