RCTI Tayangkan Sinetron Baru 'Rahasia dan Cinta' Dibintangi Ranty Maria dan Rayn Wijaya


websitercti.com - Pada hari ini, RCTI akan menghadirkan sinetron terbaru mereka yang berjudul "Rahasia dan Cinta". Sinetron tersebut dibintangi oleh Ranty Maria, Rayn Wijaya, Anrez Adelio dan Elina Joerg.


"Rahasia dan Cinta" akan menceritakan tentang karakter Dwita, seorang gadis yang lahir dari keluarga kaya. Setibanya di tanah air, Dwita dijemput oleh Debu, salah satu staf bodyguard yang mendapatkan tugas untuk mengawal Dwita selama di Jakarta. 


Sang ayah kemudian menjodohkan Dwita dengan seorang pria bernama Greg. Perjodohan ini dilakukan karena ayah Dwita dan ayah Greg ingin melakukan penggabungan perusahaan.


Dalam sinetron "Rahasia dan Cinta", Ranty Maria berperan sebagai Dwita, anak kedua dari Marisa dan Yanuar yang cantik serta pintar. Ia akan beradu akting bersama dengan Rayn Wijaya yang memerankan karakter Debu.


Sementara itu, karakter Greg akan diperankan oleh Anrez Adelio. Greg adalah anak dari Alan Winardi yang merupakan rekan bisnis Yanuar Samudra. Dia adalah sosok pria yang tampan dan percaya diri.


Selain ketiganya, Elina Joerg juga akan ikut meramaikan cerita sebagai karakter Tiara yang berpenampilan menarik dan tidak mudah menyerah.


Apakah Dwita dan Greg akan menerima perjodohan mereka? Bagaimanakah kedekatan Dwita dan Debu akan terjalin?


Saksikan kelanjutan kisah mereka melalui sinetron "Rahasia dan Cinta" yang tayang pada hari ini Rabu, 18 Januari pukul 18.30 WIB di RCTI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak