Sinopsis TAJWID CINTA 20 Januari 2023: Alina Murka Tahu Dafri-Syifa Bulan Madu, Oki Lihat Nadia-Arman Bertemu



websitercti.com - Sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 68 yang tayang hari ini Jumat 20 Januari 2023, Alina begitu kesal saat mengetahui bahwa Dafri dan Syifa kini pergi berbulan madu berdua.


Ditambah lagi, usaha Alina untuk menjual Dafri dan Syifa sepertinya gagal karena Dafri dan Syifa semakin lengket dan keduanya tidak segan-segan untuk pergi berdua.


Sementara itu, Ibu Nadia dan Arman kini sedang melakukan pertemuan untuk menyusun kembali rencana agar bisa disatukan Dafri dan Syifa.


Penasaran, bagaimana ceritanya Sinetron Tajwid Cinta episode 68 tayang sore hari ini Jumat 20 Januari 2023 simak sinopsis di bawah ini:


Diperlihatkan, Dafri dan Syifa ketika pulang ke rumahnya mereka bertemu dengan Pak Rizky dan juga Tante Vero yang kini berkunjung ke rumah keluarga Dafri.


Tante Vero mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan hotel bintang 5 untuk acara bulan madu Dafri dan Syifa karena Tante Vero begitu menunggu kedatangan keponakan dari Dafri dan Syifa.


Baik Pak Rizky, Tante Vero dan Ibu Indri tampaknya begitu bahagia dan juga memberikan dukungannya kepada Syifa dan juga Dafri.


Di satu sisi, Alina yang mengetahui bahwa Dafri dan Syifa akan berbulan madu dia merasa tidak terima termasuk Alina tidak terima dengan semua yang dilakukan dan didapatkan oleh Dafri dan Syifa.


Alina pun langsung mendatangi rumah keluarga Dafri karena dia ingin mencari Dafri namun sia-sia, Alina hanya menemui Tante Vero dan juga Ibu Indri.


Sontak saja, Alina pun menjadi emosi karena tidak mendapati Dafri dan Alina pun melampiaskan kekesalannya dengan cara marah-marah dihadapan Tante Vero dan juga Ibu Indri.


Melihat ulah Alina yang mengamuk akhirnya Ibu Indri dan juga Tante Vero mengusir Alina begitu saja untuk keluar dari rumahnya, karena Alina sudah tidak sopan.


Alina pun langsung pergi meninggalkan Tante Vero dan Ibu Indri setelah sampai di gudang, Alina langsung membanting pintu kamarnya.


Dafri dan Syifa kini telah berada di atas mobil yang akan mereka kendarai namun seketika, Syifa menjadi cemberut ketika ingin berangkat bulan madu bersama dengan Dafri.


Tentu saja Dafri heran melihat perubahan wajah Syifa yang tiba-tiba saja ditekuk dan cemberut akhirnya Dafri pun berinisiatif untuk bertanya langsung ke Syifa.


mengingat Syifa mengingat semua perbuatan Alina karena Syifa merasa tidak tega kepada Alina karena Alina selama ini sudah baik kepada Syifa.


Tanpa diduga, Pak Rahmat datang menggedor pintu kaca mobil dari Dafri dan juga Syifa rupanya Pak Rahmat ingin memberikan izin dan restu kepada Dafri dan Syifa.


Pak Rahmat menginginkan agar Dafri dan Syifa segera berbulan madu termasuk mereka segera mengadakan pesta pernikahan.


Juga terdapat, adegan yang begitu mengungkap Ibu Nadia dan juga Arman sedang melakukan pertemuan yang begitu serius.


Sepertinya, Ibu Nadia dan juga Arman sedang merencanakan sesuatu namun tanpa diduga diketahui oleh Oki sehingga Oki menaruh curiga kepada Ibu Nadia.


Berikut 10 Daftar Nama Pemain Tajwid Cinta, Sinetron Baru SCTV :


1. Harris Virza Sebagai Dafri

2. Cut Syifa sebagai Syifa

3. Afifah Ifah'nda Sebagai Alina

4. Lavicky Nicholas Sebagai Ilham

5. Ayu Dyah Pasha Sebagai Nadia

6.Anwar Fuady Sebagai Rahmad

7. Debbie Cynthia Dewi Sebagai Indri

8. Joshua Pandelaki Sebagai Rizky

9. Raditz Kazama Sebagai Usman

10. Tengku Resi

11. Fero Walandouw sebagai Iko


Penasaran, ikuti kisah selengkapnya sinetron Tajwid Cinta setiap hari di hanya di SCTV pukul 17.00 WIB.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak