Bukan Keluar, Sinyal Amanda Manopo Kembali ke Ikatan Cinta, Pasangan Main Arya Saloka Ungkap Hal ini



websitercti.com - Benarakah Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta dan tak akan kembali lagi beradu akting dengan Arya Saloka? 


Masih banyak yang penasaran dengan alasan Amanda Manopo, usai unggah video pamit dari Ikatan Cinta. 


Banyak spekulasi yang bermunculan, jika pemeran Andin itu benar - benar dari sinetron Ikatan Cinta dan dikabarkan tidak akan kembali beradu akting lagi. 


Terlebih, poster terbaru Ikatan Cinta tak lagi menampilkan foto Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya. 


Baca Juga:

Jadwal BRI Liga 1 Sore Ini: Persis Solo Jamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo


Gonjang - ganjing keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta masih menyimpan banyak tanda tanya. Pasalnya, wanita berusia 23 tahun, telah unggah video pamit dari sinetron yang membesarkan namanya itu. 


Akan tetapi tak ada pengumuman resmi yang benar - benar menyatakan jika Amanda Manopo telah keluar dari Ikatan Cinta. 


Begini ungkapan pamit pemeran Andin beberapa waktu lalu yang sudah tersebar di sosial media. 



"Hai semuanya dua tahun lebih baratus ratus episode Tuhan ngasih aku kesempatan buat meranin sosok protagonis yang tangguh, tapi cengeng, yang sabar, yang iconic banget di serial ini, tentunya itu menjadi pengalaman yang gak mudah khususnya buat aku sendiri," ucap Amanda Manopo dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.mncp.


“Dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit," 


“Tuhan ngasih aku kesempatan buat meranin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, yang sabar, yang enggak gampang marah, yang ikonik banget di serial ini," 


“Kru-kru di lokasi, tim di belakang layar, partner akting, aku ketemu sama orang baik di luar sana," 


"Ikatan Cinta, buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal, Ikatan Cinta itu lautan yang bisa membawa aku sejauh ini," ungkap Amanda Manopo. "Aku bisa di titik yang sekarang ini itu berkat Ikatan Cinta," 


"Aku pengin buat perpisahan ini bukan jadi hal yang bisa bikin aku sedih, tapi sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang paling baik," ucap Amanda Manopo.


"Sekali lagi terimakasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku bakal tetep jadi Andin kalian," tuturnya. 


Itulah beberapa penggalan kaliman video pamit dari Amanda Manopo. 


Benarkah dengan unggahan video 'pamit' Amanda Manopo tak akan kembali beradu akting di Ikatan Cinta? 


Ikatan Cinta tak sekali ini dikabarkan kehilangan pemeran utamanya, beberapa waktu lalu Arya Saloka sempat dikabarkan hengkang dari sinetron tersebut dengan alur cerita tokoh Aldebaran dibuat kecelakaan pesawat. 


Saat itu kabar hengkangnya Arya Saloka juga ramai menjadi perbincangan hangat, bahkan sosok karakter baru bernama Sal yang diperankan oleh Deva Mahenra, sempat digadang - gadang menjadi pengganti Aldebaran. 


Namun nyatanya setelah beberapa bulan Ikatan Cinta tanpa Arya Saloka, sosok Aldebaran muncul kembali. Hampir serupa dengan yang dialami pemeran Andin saat ini, sosok istri Aldebaran itu diceritakan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil dan dinyatakan meninggal. 


Amanda Manopo dalam video ‘pamit’ tersebut ungkap adanya rasa lelah dan capek dalam melakoni syuting Ikatan Cinta. Mungkinkah Amanda akan rehat sejenak dalam waktu yang cukup lama dan akan kembali syuting IC?


"itu semuanya menjadi perjalanan panjang yang melelahkan capek, karena dibalik itu aku tuh harus jaga badan zevit mungkin, supaya bisa tampil maksimal," tutur Amanda Manopo. 


Sinyal Amanda Manopo akan kembali ke Ikatan Cinta pun kini mulai menyeruak. Namun hingga kini pemeran istri Aldebaran itu belum terlihat lagi di sinetron IC. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak