Fix! Susul Amanda Manopo, Larasati Nugroho Pemeran Jessica Lakukan Syuting Terakhir Ikatan Cinta Hari Ini



websitercti.com - Larasati Nugroho pemeran Jessica di Ikatan Cinta resmi akan mengikuti jejak Amanda Manopo.


Usai Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta, peran Larasati Nugroho sebagai Jessica pun perlahan mulai tak dibutuhkan.


Hal itu terjadi lantaran pada serial Ikatan Cinta hubungan Jessica berakhir seiring dengan kematian Andin mengingat Larasati Nugroho dipasangkan sebagai sepupu dengan Amanda Manopo.


Terlihat Larasati Nugroho hadir di lokasi syuting untuk berakting di adegan terakhirnya bersama dengan Rendy yang diperankan oleh Ikbal Fauzi.


Meskipun pemeran Jessica tersebut memiliki alur kisah cinta dengan Rendy, namun pasangan itu tak bisa membuat Larasati Nugroho bertahan di cerita Ikatan Cinta.


Tak hanya dengan Ikbal Fauzi, aktris 25 tahun itu pun akan melakukan syuting terakhirnya bersama Dini Savitri sebagai Tante Mayang alias ibu dari Rendy.


Kepergian Larasati Nugroho yang akan segera meninggalkan Ikatan Cinta rupanya mendapat salam perpisahan hangat dari para pemain.


Melalui instagram pribadi Natasha Dewanti @dijet78 terlihat pemeran Mama Rosa, Kiki, dan Mama Sarah memeluk Larasati Nugroho.


Seolah melepas kepergiannya dengan suka cita, Natahsa Dewanti, Sari Nila, dan Ayya Renita memberikan pelukan erat lengkap dengan senyuman yang terlukis pada masing-masing wajah.


Adegan terakhir Larasati Nugroho akan menampilkan sebuah kenangan akhir dimana pemeran Jessica itu akan membuka hadiah dari Andin sambil mengucapkan salam perpisahan dengan sang mantan kekasih, Rendy.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak