5 Artis Bollywood yang Merayakan Idul Fitri, Ada Shaheer Sheikh hingga Shah Rukh Khan



Artis Bollywood yang merayakan Idul Fitri kerap menjadi sorotan para penggemar. Seperti diketahui, jumlah selebritas beragam Islam di India begitu banyak.


Lantas, siapa saja artis Bollywood yang merayakan Idul Fitri? Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (21/4/2023) simak ulasannya berikut ini:


Artis Bollywood yang Merayakan Idul Fitri

1. Shah Rukh Khan

Bagi ayah dari tiga orang anak ini, momen Idul Fitri tidak hanya dirayakan bersama keluarga terdekat. Dia juga menyapa para penggemar yang telah menunggu di depan teras rumahnya.


2. Saif Ali Khan


Meskipun sang istri Kareena Kapoor beragama Hindu, namun ayah dari Taimur Ali Pataudi ini tetap merayakan lebaran dengan penuh kegembiraan yaitu dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediaman Pataudi. Kareena Kapoor juga tetap setia menemani Saif merayakan lebaran, baik Idul Fitri maupun Idul Adha.


3. Salman Khaan

Dalam merayakan hari raya penuh kemenangan, aktor berusia 52 tahun ini akan menghabiskan waktu di kediaman keluarga besarnya di Bandra. Namun, sebelum berangkat ke Bandra, biasanya Salman Khan akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan para penggemarnya lebih dulu, untuk merayakan lebaran secara langsung.


4. Shaheer Sheikh


Mantan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh menjadi salah satu jajaran artis Bollywood yang merayakan hari lebaran. Pasalnya, pemain series Mahabharat ini beragama Islam yang didapatkan dari orangtuanya.


5. Katrina Kaif

Katrina Kaif adalah artis yang beragama Islam. Diketahui, istri dari Vicky Kaushal ini memeluk agama Islam sama seperti sang ayah. Tak heran, Katrina Kaif juga ikut merayakan Idul Fitri.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak