Sinopsis Amanah Wali 7 Jumat 21 April 2023: Tomy Gagal Fokus Lihat Kecantikan Tania Berhijab



Faank mengajak Tomy berbicara, tapi malah berujung didiamkan. Sebab, Tomy menjadi gagal fokus karena melihat kecantikan Tania yang menggunakan hijab.


"Allah itu Maha pembolak-balik hati ya Tom," ucap Faank kepada Tomy, dikutip dari teaser MNC Pictures, Kamis (20/4/2023).


"Hooh," ujar Tomy.


Sementara itu, Saskia mengatakan kepada Umi dan Fathin hal mengejutkan. Ternyata, Saskia mau ikut ke Pesantren.


"Umi, Fathin, saya boleh ikut ke Pesantren?" kata Saskia kepada Umi dan Fathin.


Ovie yang menemui Apoy juga mengucapan sesuatu yang mengejutkan. Ovie meminta hari libur kepada Apoy.


"Alhamdulillah. Tugas kita udah kelar Poy. Gua kira-kira bentaran aja minta cuti?" ucap Ovie kepada Apoy.


Di lain sisi, Pak Eep pergi ke kampung halamannya. Sementara, Habibah pergi meninggalkan Panyingkiran untuk menemukan dirinya sendiri.


"Saya butuh waktu untuk berdamai dengan kemarahan ini. Saya berharap akan menemukan diri saya nanti," tutur Habibah dalam hati.


Lantas apa Tomy terpesona dengan kecantikan Tania? Lalu bagaimana kelanjutan Pak Eep dan Habibah pergi dari Panyingkiran? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Amanah Wali 7 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 02.30 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak