Anya Geraldine Menyesal Umbar Kemesraan dengan Pacar di Medsos



Sebelum menjadi aktris, Anya Geraldine memulai kariernya sebagai selebgram. Menariknya, bintang Layangan Putus itu pertama kali dikenal publik lewat berbagai sensasi tentang hubungan asmaranya. 


Dia mengaku, menyesal dengan semua yang dilakukannya di masa lalu. “Hal yang paling aku sesali dalam hidup mungkin karena suka mempublish hubungan zaman dulu ya,” tuturnya dalam Tonight Show, pada 25 Desember 2021. 


Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu menilai, kebiasaannya memamerkan kemesraan di media sosial sebagai hal yang tak berguna. Apalagi, tak semudah itu menghapus jejak digitalnya di internet. 


“Yang ada, pas calon mertua Googling nama gue di internet bilangnya, ‘Oh, ini mantan pacarnya’. Enggak berguna begituan dan enggak bisa dihapus juga kan,” katanya dengan nada penyesalan.


Pada awal kemunculannya sekitar tahun 2016, Anya Geraldine dikenal dengan gaya pacarannya yang begitu vulgar dengan sang mantan kekasih, Okky Raditya. Kala itu, dia mengunggah video mesra dengan Okky saat berlibur ke Bali. 


Dalam video itu, mereka berpelukan di pantai hingga berendam berduaan di Jacuzzi. Dinilai mengandung unsur pornografi, Anya Geraldine didesak untuk menghapus video itu. Kala itu, dia pun mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).*


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak