Detik-detik Mama Lauza Memberikan Pernyataan Mengejutkan Jika Namira Berbohong dan Memfitnah Sakinah : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 24 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 24 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Namira sangat kagum dengan Denis sehingga perilaku Namira tersebut mengganggu Denis. Pada saat yang sama, Sakinah muncul dan justru memicu keributan. Sakinah merasa bersalah dan berusaha meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor.


Kisah terus berlanjut hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang memaksa mereka untuk menikah. Di episode sebelumnya, Denis pulang ke rumah dan menceritakan apa yang telah terjadi pada dirinya dan Sakinah.


Mama dan papa Denis merasa kecewa dengan rencana Denis untuk menikahkan Sakinah dengan Fadil. Namira, kakak Denis, justru memfitnah Sakinah di depan papa dan mama Denis.


Sementara itu, Mama Lauza, ibu kandung Sakinah, yang masih dirahasiakan dari Sakinah, membela kebenaran bahwa Sakinah tidak mungkin mencintai Fadil dan bahwa Sakinah adalah wanita yang baik.



Di episode selanjutnya, Papa Denis meminta bukti kepada Namira tentang buku harian Sakinah yang menyatakan bahwa Sakinah masih mencintai Fadil. Namira bingung saat diminta bukti tersebut.


Akhirnya, Mama Lauza memberikan pernyataan mengejutkan bahwa Namira berbohong dan memfitnah Sakinah agar Denis membenci Sakinah.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak