Detik-detik Sakinah Marah dan Kecewa dengan Sosok Ini : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 25 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 25 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Namira sangat mengagumi Denis, tapi dia tidak menyangka kalau Denis merasa terganggu dengan tingkah Namira. Pada saat yang sama, Sakinah muncul dan malah memicu keributan.


Merasa bersalah, Sakinah mencoba meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor. Cerita berlanjut hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka menikah.


Pada episode sebelumnya, Fadil mengikuti Sakinah ke mana pun ia pergi, meskipun ia tahu bahwa Sakinah akan marah jika mengetahuinya. Sakinah mengikuti petunjuk maps yang dikirimkan oleh ibunya untuk menenangkan dirinya.


Setelah mengetahui rencana Denis untuk menikahinya dengan Fadil, hati Sakinah hancur. Namun, Sakinah tetap berharap agar pernikahannya dengan Denis tidak akan berakhir dengan perceraian.



Di episode selanjutnya, Sakinah menemukan bahwa Fadil telah mengikutinya. Sakinah merasa sangat marah dan menegaskan bahwa dia sangat kecewa dengan Fadil yang telah berhasil menghancurkan rumah tangganya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak