Detik-detik Sakinah Mendadak Bisu, Nasib Pernikahan dengan Denis Jadi Seperti Ini : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 18 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 18 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Di tengah kegundahannya setelah menerima ancaman perceraian dari Denis, Sakinah memilih untuk pulang ke rumah Ibu Hamidah, orang tua angkatnya. Selama perjalanan pulang, Sakinah terus menangis dan teringat pertemuannya dengan Denis di sebuah persimpangan jalan.


Setibanya di rumah, Ibu Hamidah heran karena Sakinah datang sendirian, padahal sebelumnya Denis datang bersama Namira. Sakinah baru mendengar kabar tersebut dari Ibu Hamidah dan mulai curiga dengan kondisi pernikahannya.


Terutama bagi seorang ibu, perasaannya pasti dapat merasakan keanehan, terutama tentang kondisi pernikahan Sakinah, anak angkatnya. Ibu Hamidah tidak segan-segan untuk memastikan kondisi pernikahan Sakinah dengan Denis saat keduanya berada di dapur.


“Ibu Hamidah bertanya kepada Sakinah, “Kamu dan Nak Denis tidak ada masalah, kan?” Sakinah terkejut mendapat pertanyaan itu dan tiba-tiba menjadi bingung, dengan tatapan kosong dan dipenuhi lamunan.


Dia hanya memberikan respons dengan bahasa tubuh, menolehkan kepalanya dan menatap ke arah Ibu Hamidah. Namun, tampaknya Sakinah lebih memilih untuk diam dan menyelesaikan masalahnya dengan Denis yang kecewa karena buku diary.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak