Detik-detik Sakinah Nekad Masuk Ke Kamar Namira, Tapi Sayang Terjatuh : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 18 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 18 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Dalam episode sebelumnya dari Bidadari Surgamu, diceritakan bahwa Sakinah mendapat ancaman dari Denis yang ingin mengakhiri pernikahannya. Pertemuan antara Sakinah dan Fadil di pasar, yang terjadi di Bidadari Surgamu, menjadi salah satu penyebab kekecewaan Denis.


Tidak hanya itu, foto Fadil yang tersimpan di buku diary Sakinah membuat Denis semakin marah dan kesal. Pada episode ke-35 Bidadari Surgamu, Sakinah mengetahui bahwa buku diary miliknya yang disimpan di rumah orangtuanya hilang setelah kedatangan Denis dan Namira.


Ia mulai curiga bahwa Namira adalah dalang di balik ancaman yang membuat pernikahannya terancam. Sakinah tidak tinggal diam dan memutuskan untuk menyelinap serta memanjat masuk ke dalam kamar Namira untuk mencari buku diary miliknya.


Meskipun sangat berisiko, Sakinah rela melakukannya demi menjaga keutuhan pernikahannya dengan Denis dan menghindari perceraian. Namun sayangnya, setelah buku yang berisi foto Fadil berhasil ditemukan, Namira menangkap Sakinah sedang melakukan aksi tersebut.


Keduanya terlibat tarik-menarik hingga akhirnya buku diary itu terlempar dan jatuh ke luar. Sakinah dan Namira sama-sama panik dan menyesal karena buku tersebut terlempar ke luar.


Bagi Sakinah, buku diary tersebut merupakan satu-satunya bukti yang dapat dipakainya untuk mempertahankan pernikahannya dengan Denis yang saat ini sedang terancam. Namun, bagi Namira, buku diary itu justru menjadi senjata untuk menghancurkan pernikahan Sakinah dengan Denis.


Sekarang, kita tunggu saja bagaimana reaksi Denis setelah mengetahui bahwa Sakinah dan Namira saling berebut buku diary tersebut. Di sisi lain, Sakinah juga memiliki kesempatan untuk menggunakan isi buku diary tersebut, yang ternyata berisi foto Fadil dan Denis, untuk kepentingannya sendiri.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak