Detik-detik Sakinah Nekad Masuk Ke Kamar Namira, Tapi Sayang Terjatuh : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 18 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 18 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Di Bidadari Surgamu sebelumnya, Denis merasa kecewa dengan Sakinah yang ia harapkan bisa mencintainya dengan tulus. Denis membandingkan Sakinah dengan Flora. Ia berpikir untuk apa mempertahankan perempuan yang tidak mencintainya.


Selanjutnya, Namira menyelinap masuk ke kamar Denis. Ia bahkan langsung berswafoto di sana. Namira membayangkan jika kamar itu adalah miliknya dan Denis. Ia kemudian memeluk guling dengan begitu erat.


Namira berbicara bahwa suatu saat nanti ia akan dapat memeluk Denis dengan erat seperti ia memeluk guling itu. Namira pun mencium guling itu dan berkata kalau guling itu sangat wangi seperti wangi Denis.


Tak lama setelah itu, Sakinah menerima panggilan telepon dari Namira. Sakinah mengatakan bahwa ia sudah mengetahui taktik Namira untuk memisahkan Sakinah dan Denis.


Namira mengatakan bahwa Denis dan Sakinah akan bercerai tanpa campur tangan Namira. Namun, Sakinah membahas tentang buku harian yang sudah dibaca oleh Denis, tetapi Namira menyangkal hal itu.


Sakinah menegaskan bahwa ia akan melakukan segala cara untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, Namira hanya tertawa dan menyindir bahwa Sakinah pantas keluar dari kamar yang Namira tempati saat ini.


Sakinah kaget mengetahui bahwa Namira berada di kamar Denis dan meminta Namira untuk keluar. Jika tidak, Sakinah akan melaporkannya ke Denis dan Andrew. Setelah menutup telepon, Sakinah pergi ke kamar Namira untuk menemui Namira.


Namun, ia kecewa karena mengetahui kamar tersebut terkunci. Akhirnya, Sakinah pergi ke kamar Hamidah dan mengatakan bahwa ia sedang mencari sesuatu di kamar Namira, tetapi kamar tersebut terkunci.


Hamidah bingung mengapa kamar Namira dikunci, tidak seperti biasanya. Ia tidak memiliki kunci cadangan untuk kamar Namira. Hamidah meminta Sakinah untuk bersabar karena Namira akan segera pulang.


Dalam hatinya, Sakinah ingin mencari buku itu ketika Namira tidak berada di rumah. Sementara itu, Namira berada di dalam mobil bersama Andrew dalam perjalanan pulang dari rumah Mario ke rumah Haidar.


Namira mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke kamar Denis setelah menikah agar ia dan Andrew selalu mesra seperti Sakinah dan Denis. Namun, Andrew menolak karena kamar tersebut sudah ditempati oleh Denis selama bertahun-tahun dan sekarang Denis telah menikah dengan Sakinah.


Namira terus merayu dan mengatakan bahwa itu adalah kado pernikahannya. Akhirnya, Andrew luluh dan berjanji akan membicarakannya dengan Denis.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak