Fadil Kecewa Ditolak Sakinah, Sakinah Kecewa dengan Denis : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 24 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 24 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Andrew mengatakan bahwa ia bertemu dengan Fadil di toko baju pengantin langganannya bersama dengan Denis. Sakinah terkejut karena Fadil tidak mampu membayar baju pengantin dengan gaji saat ini.


Maka Sakinah menelepon Fadil untuk menanyakan mengapa ia tidak memberitahunya tentang pernikahannya. Fadil menjawab bahwa ia ingin memberikan kejutan bahwa wanita yang akan dinikahinya adalah Sakinah sendiri setelah ia bercerai dengan Denis.


Denis merestui pernikahan Fadil dan Sakinah serta membantu membiayai baju pernikahan mereka di masa depan. Sakinah menegaskan bahwa dia tidak akan menikahi Fadil, bahkan setelah bercerai dari Denis.


Kemudian dia memutuskan hubungan dengan tiba-tiba. Fadil sangat kecewa sehingga ia meninju dinding. Ibu Fadil mencoba melakukan segala cara agar anaknya menikahi Sakinah dengan cara mendekati kedua orang tuanya.



Sementara itu, Sakinah merasa sangat kecewa dengan perilaku Denis. Dia merasa Denis tidak menghargai sikapnya yang tulus sebagai istri. Dan dia masih terpengaruh oleh tipuan Namira bahwa cinta sejati Sakinah adalah Fadil.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak