Detik-detik Hati Sakinah Hancur Saat Disuruh Denis Jadi Pengantin Fadil : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 24 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 24 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Bidadari Surgamu sebelumnya menceritakan Fadil yang bertemu Denis dan mengingatkan janji Denis yang akan menceraikan Sakinah untuk Fadil. Denis mengatakan bahwa ia tidak lupa dengan janjinya. Lalu, Denis menemukan cara agar Sakinah mau datang untuk fitting baju pengantin bersama Fadil.


Denis menelepon Sakinah dan memintanya untuk berbuka puasa bersama di sebuah restoran. Sakinah setuju untuk datang. Kemudian, Denis, Sakinah, dan Fadil bertemu di restoran untuk berbuka puasa bersama.


Beberapa saat kemudian, Denis meninggalkan Sakinah dan Fadil berdua di dalam restoran. Fadil bertanya kepada Sakinah mengapa Denis bisa tega menyia-nyiakan Sakinah hingga menceraikan istrinya.


Setelah itu, Denis kembali masuk ke restoran dan berhasil membujuk Sakinah untuk mencoba baju pengantin dengan Fadil. Meskipun sebenarnya Sakinah tidak rela, ia akhirnya melakukan itu demi rasa tanggung jawabnya sebagai istri.


Saat sedang mengganti pakaian, Sakinah tidak kuasa menahan air matanya. Ia berdoa agar diberi kekuatan untuk menghadapi semuanya. Setelah Sakinah mengenakan pakaian pengantin, ia keluar dari ruang ganti.


Denis terpesona melihat kecantikan Sakinah yang sangat memukau dalam balutan busana pengantin. Dalam hati, Denis memuji kecantikan Sakinah yang sangat cantik dalam balutan busana pengantin.


Fadil melihat kebahagiaan Sakinah dan berpikir bahwa sebentar lagi ia akan menjadi istrinya. Tidak diketahui oleh Denis dan Sakinah, Namira diam-diam datang ke butik tersebut setelah mendapatkan informasi dari Fadil.


Kemudian, Namira mengambil foto Fadil dan Sakinah yang sedang mengenakan pakaian pengantin dengan ponselnya. Sambil tersenyum licik, Namira bertekad untuk memviralkan foto tersebut agar Denis semakin membenci Sakinah.


Setelah fitting pakaian pengantin selesai, Sakinah keluar dari butik itu dengan perasaan hancur. Dia lari-lari meninggalkan Denis saat hujan turun dengan deras. Sakinah sangat kecewa dengan Denis yang telah mempermainkan pernikahan mereka.


Kemudian, Sakinah menelepon ibunya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi mempertahankan pernikahannya dengan Denis. Mendengar cerita Sakinah, hati Lauza hancur.


Ia sangat sedih karena anak kesayangannya akan bercerai dengan Denis. Sementara itu, Denis berlari mengejar Sakinah di tengah hujan. Sakinah duduk di atas aspal sambil merenungi nasibnya yang sangat menyedihkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak