ISAK TANGIS Istri Kerja di Luar Negeri, Pilu Gaji Tak Terkumpul, Syok Suami Nikah Lagi: Sangat Sedih



Kisah pilu seorang istri yang rela kerja di luar negeri demi memenuhi kebutuhan keluarga. 


Namun sayangnya kerja di luar negeri justru membawa dampak yang merugikan dirinya. 


Bagaimana tidak, gaji wanita tersebut tak ditabung atau untuk memperbaiki rumahnya. 


Gaji sang istri justru dibuat foya-foya suami. 


Bahkan hingga dibuat nikah lagi dengan wanita lain. 


Sang istri yang mengetahui tersebut langsung menangis melihat nasib pilunya  saat ini. 


Gaji susah payah istri raib di tangan suami. 


Seperti apa kisah pilu yang dialami wanita ini? 


Mengumpulkan uang dengan kerja di luar negeri selama 4 tahun, tapi tabungan wanita ini malah dipakai suami menikah lagi.


Seperti apa kisah pilu yang dialami wanita ini? 


Mengumpulkan uang dengan kerja di luar negeri selama 4 tahun, tapi tabungan wanita ini malah dipakai suami menikah lagi.


Uang hasil keringat istri nekat dipakai suami untuk menikahi wanita lain.


Dikutip dari Siakap Keli, Kamis (20/4/2023), seorang pria dilaporkan tergoda untuk menggunakan tabungan istrinya untuk menikahi temannya sendiri.


Padahal uang itu didapat istrinya dengan bekerja keras di luar negeri selama empat tahun.


Mengutip GH Page, wanita berusia 27 tahun itu membagikan kisah sedihnya di akun TikTok miliknya.


Menurut kemitraan tersebut, semuanya terungkap setelah dia berencana untuk kembali ke negaranya pada Juni 2023.


Wanita ungkap kekecewaan, tabungan 4 tahun ludes dipakai suami untuk nikah lagi (siakap keli)


Akan tetapi ia menyadari bahwa saldo rekeningnya kosong.


Ternyata seluruh tabungannya diambil oleh suaminya sendiri.


"Saya baru tahu hari ini bahwa suami saya telah menggunakan semua uang saya selama empat tahun dan saya berencana pulang pada bulan Juni," tulis wanita itu.


Dalam unggahan video yang berbeda dibagikan, wanita itu juga mengeluhkan nasib buruknya karena mempercayai suaminya.


"Saya pikir datang ke Arab Saudi akan menyelesaikan semua masalah saya.


Tapi sekarang setelah empat tahun, saldo di akun saya kosong karena saya percaya suami saya," tulis unggahan video tersebut.


Ia juga menambahkan, mengetahui pasangannya memiliki istri baru namun uang yang dikirim untuk membangun rumah tidak kunjung membuahkan hasil.


Uang dikirim selama empat tahun untuk membangun rumah


“Saya telah mengirimkan gaji saya untuknya selama empat tahun agar dia bisa membangun rumah.


Tapi kemarin saya mengetahui bahwa dia menikah dengan wanita lain.


“Saya memintanya untuk membangun rumah, tetapi kemarin saya terkejut karena dia tidak membelikan saya satu batu pun.


Bayangkan penghematannya selama empat tahun,” tulis dalam video unggahan terpisah.


Mereka pun meninggalkan komentar untuk memberikan semangat pada wanita tersebut dalam menjalani kehidupan.


"Jangan kembali, terus bekerja dan simpan untuk dirimu sendiri.


Tetapi mengapa Anda begitu mempercayai pria?


Soal uang, bahkan ibu dan adik saya pun tidak bisa dipercaya," tulis seorang netizen.


"Ini sangat menyedihkan.


Ini juga terjadi pada wanita lain yang berencana untuk istirahat.


Tapi akhirnya setengah dari tabungannya ditarik," tulis seorang netizen yang berbagi cerita.


"Kasihan kamu, percaya saja pada Tuhan semuanya akan baik-baik saja.


Dulu keluarga saya makan uang saya selama tiga tahun tapi sekarang saya memulai hidup baru," tulis netizen lain yang berbagi cerita serupa.


KISAH LAINNYA, Suami Nikah Lagi & Minta Uang Ratusan Juta, Istri Emosi Rusak Acara Bawa Polisi, Ending Tak Terduga


Seorang wanita emosi lantaran suaminya diam-diam menikah lagi.


Suami wanita itu bahkan tidak meminta izin terlebih dahulu pada istri pertama.


Sontak saja hal itu membuat istri pertama murka.


Ia pun melakukan hal nekat saat datang ke acara pernikahan suaminya.


Dikutip dari India.com, pria yang menikah lagi tersebut bernama Syed Nazeer, asal India.


 Kisah pernikahannya viral di media sosial karena menuai polemik.


Syed diketahui menikah di Hyderabad, India pada 4 September 2022 lalu.


Pernikahan Syed mulanya berjalan lancar dan meriah.


Namun situasi berubah ketika seorang wanita tiba-tiba datang untuk merusak acara.


Wanita itu bahkan membawa rombongan polisi.


Ia ternyata istri pertama Syed yang bernama Sana Samreen, seorang dokter.


dr Sana kesal sekaligus kecewa pada Syed.


Syed disebut-sebut menikah lagi diam-diam tanpa izin dr Sana.


Ketika sang istri datang bersama polisi, Syed panik seketika.


Ia pun kabur meninggalkan istri keduanya di pelaminan.


Syed nekat kabur dari pintu belakang,


Istri keduanya sampai bingung ditinggalkan sendirian di pelaminan.


Terkait hal itu, saudara laki-laki dr Sana mengatakan kalau Syed tak tahu balas budi.


Syed baru menikahi dr Sana pada 2019 lalu di New Zealand.


Saat itu kondisi keduangan Syed belum stabil.


Ia tak bisa bekerja karena pandemi Covid-19.


Biaya hidupnya banyak dibantu oleh Sana yang merupakan dokter.


dr Sana bahkan mengaku memberikan hampir semua tabungannya pada Syed.


Bahkan suami sempat meminta uang Rp 280 juta padanya.


Ketika Sana tak bisa memenuhi permintaan itu, Syed justru menjauhinya.


Kini meski sang suami kabur dari pernikahan keduanya, Sana tak menyerah untuk dapat keadilan.


Ia membuat laporan ke pihak kepolisian Santosh Nagar. (TribunTrends.com/ Nafis Abdulhakim)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak