Muak dengan Sikap Denis, Sakinah Memilih untuk Pergi? : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 25 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 25 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Sementara itu, Sakinah sudah tidak kuat lagi dengan sikap Denis yang terus menganggap bahwa ia masih mencintai mantan pacarnya, Fadil. Sementara Fadhil sendiri masih berusaha untuk mendapatkan hati Sakinah meskipun telah ditolak.


Rumah tangga Sakinah sekarang berada di ambang keruntuhan. Namun, di sisi lain, Namira merasa senang dan yakin bahwa ia akan menggantikan posisi Sakinah di hati Denis. Namun, perilaku Namira membuat Mama Lauza curiga.


Mama Lauza percaya bahwa Sakinah tidak pernah melakukan kesalahan seperti itu. Mama Lauza merasa bahwa Namira adalah dalang di balik masalah yang terjadi dalam rumah tangga Sakinah.


Ini bermula dari sebuah buku harian palsu yang ditulis oleh Sofia, seakan-akan Sakinah masih mencintai Fadhil. Namun, Sakinah masih belum mengungkapkan semua informasi mengenai buku harian tersebut.


Padahal, Sakinah tahu bahwa buku harian itu sebenarnya adalah ulah Namira dan Sofia. Tak hanya itu, Denis semakin membuat Sakinah kesal. Terutama ketika Denis meminta Sakinah untuk mencoba baju pengantin bersama Fadhil.


Bahkan persiapan pernikahan Fadhil dan Sakinah disiapkan oleh Denis. Terlihat jelas betapa tidak nyamannya Sakinah saat menuruti semua keinginan suaminya. Namun, Sakinah tetap menegaskan kepada Fadhil bahwa ia melakukan semua ini hanya sebagai bentuk pengabdian seorang istri kepada suaminya.


Dalam konteks pernikahan mereka, Sakinah menyatakan bahwa Denis tidak lagi berhak mengatur hidupnya setelah mereka bercerai nanti. Setelah mencoba gaun pengantin, Sakinah pergi meninggalkan Fadhil dan Denis. Meskipun hujan deras dan petir, Denis mencoba mencari Sakinah.


Namun, Sakinah merasa tidak mampu lagi melihat wajah suaminya, dan ia pergi sekuat tenaga agar Denis tidak mengetahui keberadaannya. Apakah Sakinah memiliki pilihan lain? Apa rencana Mama Lauza selanjutnya? Dan apakah Denis menyesali perbuatannya?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak