Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Tak Diduga Orang Ini Gagalkan Rencana Sekar untuk Celakai Aldebaran



Berikut sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2023 full episode menceritakan bagaimana orang yang tidak diduga berhasil hentikan rencana jahat Sekar untuk Aldebaran.


Sebelum sinopsis Ikatan Cinta ini dimulai, cerita diawali dengan kehadiran Sekar sebagai sebuah kenangan di masa lalu kehidupan rumah tangga Mama Rosa dan suaminya, Hartawan.


Di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Sekar telah menimbulkan gangguan bagi kehidupan Mama Rosa dan keluarga Aldebaran sendiri di Pondok Pelita.


Sekar bukanlah seorang wanita biasa-biasa saja, sebagai mantan istri siri Hartawan, ia memilih untuk dibiarkan hidup dalam kesulitan setelah Hartawan meninggalkannya dan tetap bersama dengan Mama Rosa.


Pada episode terbaru Ikatan Cinta, diceritakan bahwa Aldebaran, tokoh utama dalam sinetron tersebut, mengalami kambuh penyakitnya dan bahkan sampai pingsan.


Sekar, yang dikenal sebagai perempuan pelakor itu, siap untuk melancarkan serangan berikutnya untuk meneror keluarga Mama Rosa.


Karena sebelumnya, Aldebaran bersama Rendy sedang berusaha merencanakan strategi untuk mengawasi pergerakan anak buah Sekar.


Tiba-tiba, Aldebaran merasakan sakit yang luar biasa di seluruh tubuhnya dan pingsan. Hal ini terjadi karena penyakit tremor yang dideritanya kambuh.


Kondisinya semakin memburuk ketika anak buah Sekar yang bernama Juno berhasil melakukan sabotase dengan memadamkan aliran listrik di rumah sakit.


Dalam situasi yang semakin memanas ini, kini keadaan Aldebaran semakin ambruk. Terlihat bahwa Sekar dan anak buahnya siap untuk melancarkan serangan demi mencapai tujuannya.


Semua orang merasa cemas dan tegang karena tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta hari ini di halaman berikutnya.


Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 26 April 2023 Full Episode


Semua mengharapkan keadaan Aldebaran akan membaik dan dia dapat melawan perangkat jahat yang disiapkan oleh Sekar dan anak buahnya.


Kisah selanjutnya dari cerita Ikatan Cinta sebelumnya menunjukkan bahwa Aldebaran sedang menjalani operasi tremor dan ditangani oleh tim dokter.


Namun, karena tidak ingin situasinya semakin buruk, Rendy dan Namira mencoba menangkap anak buah Sekar yang mengancam keselamatan Aldebaran.


Rendy merasa sangat bingung dan khawatir melihat Aldebaran yang pingsan, tetapi anak buah Sekar yang bertugas sebagai mata-mata langsung melaporkan kejadian tersebut kepada sang pelakor.


Sekar dan Marsha kemudian merencanakan serangan untuk menghabisi nyawa Aldebaran, dia juga meminta anak buahnya yang memata-matai pria itu untuk terus dipantau.


Dengan cara ini, Sekar dapat langsung melancarkan rencana jahatnya saat ada kesempatan.


Tak diduga akan ada plot mengejutkan dimana akan ada yang membantu Aldebaran menggagalkan rencana busuk Sekar sehingga pria itu bisa kembali melanjutkan operasinya.


Siapakah orang tersebut? Apakah Rendy, Elsa, Abimana atau bahkan Nino? Namun, artikel ini hanya memberikan bocoran tentang episode sebelumnya dari Ikatan Cinta.


Oleh karena itu, bagi mereka yang belum menonton episode terbaru, disarankan untuk membaca artikel ini sampai akhir.


Keseluruhan alur cerita tidak dibahas secara rinci untuk mencegah kebocoran spoiler terkait plot dan jalan cerita untuk episode selanjutnya agar tidak merusak pengalaman menonton para penonton. ***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak