Detik-detik Denis Minta Sakinah untuk Memanggilnya Sayang! : Bidadari Surgamu SCTV




Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 19 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 19 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Dalam sinopsis “Bidadari Surgamu” hari ini, Denis dan Sakinah kembali tinggal bersama di satu rumah, yang membuat Denis semakin jatuh cinta pada Sakinah. Denis mengucapkan terima kasih pada Sakinah karena selama ini selalu perhatian padanya, meskipun sikapnya terhadap Sakinah belum selalu baik.


Sakinah dengan lembut tapi tegas mengatakan bahwa itu adalah kewajibannya sebagai seorang istri. Ketika hendak tidur, Denis memeluk Sakinah dan meminta Sakinah memanggilnya dengan sebutan “sayang” bukan “kakak” seperti yang biasa dipanggil Sakinah.


Perjuangan Sakinah dalam mencari buku diary yang menjadi sumber pertengkaran mereka beberapa waktu lalu tidak sia-sia. Sakinah berhasil menemukan buku diary itu yang kini telah robek menjadi beberapa lembar kertas.


Sakitah tidak hanya menemukan sumber masalah, tetapi juga mengetahui siapa yang berada di balik keretakan rumah tangganya. Dengan penuh keberanian, Sakinah menunjukkan kertas-kertas yang berisi tulisan kepada Namira dan Sofya, yang merupakan pelaku keretakan dalam rumah tangganya dengan Denis.


Kertas-kertas tersebut sangat penting bagi Namira dan Sofya karena dapat menjadi bukti kejahatan yang mereka lakukan. Keduanya sangat terkejut karena Sakinah dapat menemukan tulisan-tulisan yang sengaja dirobek-robek tersebut.


Namira mencoba merebut kertas-kertas tersebut dari tangan Sakinah, namun Sakinah tidak mau memberikannya. Sakinah memilih untuk merobek kertas-kertas tersebut di depan wajah Namira.


Namira sangat marah dengan tindakan Sakinah tersebut. Sakinah bingung dengan perilaku Denis pada malam itu. Tanpa ragu, dia membawa suaminya ke kamar mandi dan menusukannya dengan air.


Akhirnya, Sakinah mengetahui bahwa penyebab perilaku aneh Denis adalah karena pengaruh obat-obatan. Obat-obatan tersebut sengaja diberikan oleh ibu Denis agar Sakinah hamil sehingga Denis tidak akan menceraikannya. Sakinah tidak sabar untuk melihat Denis kembali jatuh cinta pada dirinya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak