Aldebaran Hadirkan Wanita Ini di Acara Syukuran, Sekar dan Marsha Merasa Terpojok : Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini di rcti plus 31 Mei 2023 yang tayang setiap hari di Rctiplus. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta di streaming rcti plus semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran streaming rcti ikatan cinta hari ini 31 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus

Sebelumnya, Aldebaran menyatakan niatnya untuk mengadakan perayaan menyambut kehadiran Marsha dalam keluarga Alfahri. Setelah menjalani tes DNA pertama, Marsha dinyatakan positif sebagai anak kandung Pak Hartawan dari Sekar.


Tanpa sepengetahuan Sekar dan Marsha, Aldebaran telah melakukan tes DNA di laboratorium yang berbeda. Hasil tes DNA dari laboratorium tersebut menunjukkan bahwa Marsha bukanlah anak kandung Pak Hartawan.


Hal ini terjadi karena di laboratorium pertama, staf yang bekerja untuk Sekar berhasil menukar hasil tes DNA Marsha, sehingga Marsha dinyatakan sebagai anak kandung Pak Hartawan.


Dalam cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang akan ditayangkan malam ini, acara syukuran untuk menyambut kehadiran Marsha akan diadakan di Pondok Pelita. Pada acara itu, Aldebaran hanya mengundang keluarga besarnya saja.


Tak berapa lama kemudian, Aldebaran membuka acara tersebut. Al berkata bahwa Sekar dan Marsha harus siap untuk memulai babak baru sebagai bagian dari keluarga Al Fahri.


Sekar dan Marsha merasa senang karena mereka merasa Al telah jatuh ke dalam perangkap mereka. Namun, ada satu momen yang membuat Sekar dan Marsha merasa terjepit.


Yaitu saat Elsa hadir dalam acara tersebut dan mulai mencemooh serta mempertanyakan masa lalu Marsha. Mungkin Elsa tidak percaya dengan hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Marsha adalah anak biologis Hartawan.


Hal itu disebabkan oleh cerita Abimana kepada Elsa bahwa Marsha sebenarnya adalah anak angkat Sekar. Karena sindiran Elsa, Marsha dan Sekar merasa terjepit. Namun, Al berpura-pura membela Marsha di depan Elsa agar sandiwara mereka tidak menimbulkan kecurigaan dari Sekar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak