Detik-detik Andre Menabrak Syifa, Dafri Histeris! Kayla Alami Amnesia



Sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 197 yang tayang hari ini, Senin 29 Mei 2023, Ibu Dewi dan Andre bukan hanya menjadikan Kayla menjadi targetnya melainkan, setiap orang yang berada di samping Kayla juga akan dihancurkan.


Seperti halnya Syifa, kini menjadi target Andre berikutnya sehingga Andre pun mulai menjalankan aksinya, dengan memantau kondisi rumah Syifa dan Dafri sesuai perintah dari Ibu Dewi.


Disatu sisi, Kayla diagnosis oleh dokter mengalami amnesia dan saat ini, Kayla ditangani khusus oleh seorang dokter wanita gadungan yang merupakan orang suruhan Ibu Dewi, namun hal tersebut tidak disadari oleh Dafri, Ibu Nadia dan Syifa.


Penasaran, bagaimana cerita Sinetron Tajwid Cinta  episode 197 yang tayang sore hari ini, Senin 25 Mei 2023 simak sinopsis di bawah ini:


Rahmat Terkena Imbas Dari Kayla Atas Perbuatan Dewi dan Andre


Diperlihatkan, Pak Rahmat benar-benar merasakan imbas dari keberadaan Kayla di kehidupan Dafri dan Syifa padahal, Pak Rahmat sama sekali tidak tahu apa-apa namun menjadi korban kebiadaban Ibu Dewi.


Insiden itu bermula disaat, Pak Rahmat dan juga Dafri bertekad untuk melaporkan kronologi tentang insiden kecelakaan yang dialami oleh Kayla.


Tanpa diduga, terdapat seseorang yang langsung menyuntikkan Pak Rahmat sebuah racun yang mengandung unsur kepiting.


Alhasil, Pak Rahmat langsung mengalami alergi sehingga harus mendapatkan penanganan khusus.


Syifa Minta Maaf Pada Rahmat, Atas Insiden Suntikan Beracun yang Dialaminya


Melihat kondisi Pak Rahmat tersebut, itu membuat Syifa merasa bersalah atas insiden yang menimpah Pak Rahmat ayahnya.


Syifa akhirnya menemui Pak Rahmat di kamarnya dan menunjukkan bentuk perhatiannya sebagai seorang Putri kepada Pak Rahmat.


Syifa juga meminta maaf kepada Pak Rahmat dan berusaha Pak Rahmat merasa aman sekaligus, merasa nyaman di samping Syifa.


Kayla Diagnosa Alami Amnesia, Upaya untuk Memenjarakan Andre Gagal


Adegan lain, Kayla mengalami suatu keadaan yang cukup memprihatinkan lantaran, Kayla diagnosa oleh dokter mengalami amnesia atau lupa ingatan.


Belum diketahui pasti, amnesia yang dialami oleh Kayla terlebih terdapat dua jenis amnesia yakni, amnesia permanen ataupun amnesia sementara.


Dafri dan Ibu Nadia yang mendengar tentang kondisi Kayla dari dokter yang menanganinya, itu seketika terkejut dan tidak menyangka karena hanya Kayla yang bisa memberikan saksi kepada pihak berwajib, atas perbuatan yang telah dilakukan oleh Andre.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak