Ayumi Masih Belum bisa Move On Dari Niko Padahal Sudah Dilamar Dirly



 Lanjut Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ayumi Masih Belum bisa Move On Dari Niko Padahal Sudah Dilamar Dirly.


Kisah Sebelumnya Elva menuduh Arya sebagai penyebab Fondy terluka hingga Koma. Ruben marah besar karena mendengar Starla sudah mencintai pria lain. Sementara Ayumi menangis melihat Niko Berpelukan dengan Ayu di rumah sakit.


Starla meminta maaf kepada keluarga Arya, Namun sayang Fondy mala tidak mau menerima maaf dari Arya. Sedangkan di rumah sakit Cynthia membocorkan kepada Starla kalau yang mencelakainya adalah Rudolf.


Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.


Starla berjanji akan memulihkan kondisi Arya seperti semula. Sementara Ayumi mencoba menyembunyikan kejahatannya. Sementara itu Hardi tidak sengaja bilang kalau Arya bukan anak kandungnya tapi anak kandung Rudolf.


Arya yang sekarang sudah rujuk dengan Starla menegaskan pada pelakor bahwa Starla adalah istrinya yang sah. Sementara itu Starla menelepon Rina dan menyuruh mencari Ruben yang hilang. Ayumi dan Niko pun kini resmi CLBK.


Ruben mendapatkan bukti bahwa Arya terlibat pembunuhan Berantai dan akan segera memberitahukan kepada Starla. Sedangkan di kantor polisi Niko dituduh sebagai penculik Ayu yang kini sudah lama menghilang.


Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Elva menuduh Arya sebagai penyebab Fondy terluka hingga Koma. Ruben marah besar karena mendengar Starla sudah mencintai pria lain. Sementara Ayumi menangis melihat Niko Berpelukan dengan Ayu di rumah sakit.


Starla meminta maaf kepada keluarga Arya, Namun sayang Fondy mala tidak mau menerima maaf dari Arya. Sedangkan di rumah sakit Cynthia membocorkan kepada Starla kalau yang mencelakainya adalah Rudolf.


Ruben marah besar kepada pengacaranya karena akan dihukum 20 tahun penjara. Sementara itu di jalan Niko kaget melihat Nila yang hampir tertabrak Mobil. Padahal ia sendiri sedang mau dibawa polisi ke penjara.


Cynthia Meninggal dunia, Arya dan Starla pun tidak akan membiarkan Rudolf hidup tenang. Sementara Arya dan Ben kini saling ejek padahal keduanya sedang di kurung dalam penjaran yang bersebelahan.


Arya mencoba membuat Starla tersenyum kembali. Namun ia harus mendapati kenyataan kalau Pembunuh ibunya adalah ayah kandung Arya. Kini Nila jadi incaran Rudolf yang sudah menculiknya. Sementara Ben berniat untuk merebut Starla kembali Hingga Dirly yang melamar Ayumi.


Rudolf akhirnya memberitahukan kepada Arya kalau ia adalah ayah kandungnya. Sementara di Penjara Ben akan dibebaskan oleh Faris pengacara yang ia sewa ternyata juga punya dendam pribadi dengan Arya dan Ayumi masih belum bisa menerima Dirly karena memikirkan Niko.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak