'Ikatan Cinta' Selasa 16 Mei 2023: Tambah Syok dan Terdesak, Sekar Terus Dihantui Bayang-bayang Dendam Bu Rosa



Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 16 Mei 2023 akan sampai pada episode 1150 yang akan tayang di RCTI mulai pukul 21:30 WIB.


Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.


Sekar tambah syok dan terdesak, merasa khawatir dengan balasan Bu Rosa yang diam-diam siap menikamnya saat dia lengah.


Rangkaian kegagalan Sekar untuk melampiaskan dendam pada keluarga Alfahri hanya akan membuatnya lebih menderita. Kini Bu Rosa berbalik jadi sosok menakutkan yang membuat teror bagi hati dan jiwa Sekar.


Kegagalan Johan menjalankan perintah juga membuat Sekar semakin terdesak, dibuka jalan buat Johan kabur jauh ke luar negeri namun terlambat. Al yang dibantu Rendy dan Riza bisa mengamankan Johan kembali.


Sementara, Sekar dan Rosa terus hidup dalam kepura-puraan, saling intip strategi dan menunggu saat yang tepat untuk saling menikam.


Kebaikan Rosa terhadap Sekar justru membuatnya semakin tersiksa. Ibu kandung dari Aldebaran tersebut punya cara dan jalan sendiri untuk membongkar semua perbuatan jahat Sekar.


Sekar tambah tertekan dengan segala sikap Bu Rosa, namun keduanya terus bertahan untuk tetap bersandiwara dan Bu Rosa tampak lebih leluasa untuk membuat was-was Sekar.


Di tempat dan suasana lain, Baron mulai sadar dari komanya membuat Abimana semakin yakin bisa membuktikan keterkaitan antara Zara dan Baron yang sempat akan membuat Elsa celaka.


Sedangkan Nino yang telah berketetapan hati untuk pergi ke Amerika Serikat untuk waktu yang tak bisa ditentukan, gagal dicegah kepergiannya oleh Zara.


Konflik kecil antara Namira dengan Marsya di kantor kini bergeser ke masalah yang lebih besar dan serius.


Namira merasa bahwa Marsya bukan sosok asing bagi diri dan keluarganya, namun saat yang nyaris bersamaan diketahui pula bahwa Marsya memiliki itikad tak baik sejak bergabung dengan PT Aldebaran Sejahtera.


Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang kini memasuki episode 1150 ini.


Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak