Berkat Sikap Arogan Namira, Akhirnya Berhasil Dapat Sampel Rambut Marsha : Ikatan Cinta Malam Ini




Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 28 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 28 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya, Rendy mengatakan kepada Namira bahwa ia harus menjalankan tugas mengambil sampel rambut Marsha, tidak peduli bagaimana caranya. Rendy menjelaskan bahwa Aldebaran meminta hal itu karena ia ingin membuktikan apakah Marsha benar-benar anak kandung Hartawan atau bukan.


Namira merasa agak ragu, karena ia khawatir rencana ini akan gagal. Namun, Rendy menegaskan bahwa Namira harus tetap melakukannya dengan hati-hati, dan ia yakin Namira pasti bisa melakukannya.


Sebelumnya, Aldebaran memang meragukan apakah Marsha adalah anak Hartawan dan Sekar. Dia tidak ingin terus merasa ragu, sehingga Aldebaran harus mengumpulkan bukti apakah Marsha adalah anak kandung Hartawan atau bukan.


Aldebaran masih curiga bahwa Sekar dan Marsha mungkin hanya berpura-pura dan berakting untuk menutupi kejahatan mereka. Pada saat itu, Aldebaran mengajak Marsha ke Pondok Pelita untuk diperkenalkan kepada keluarga Alfahri.


Situasi itu menjadi kesempatan bagi Namira untuk masuk ke ruang kerja Marsha dan mencari sampel tes DNA. Namun, Namira tidak menemukan sampel tes DNA karena tidak ada helai rambut atau barang-barang Marsha di sana.


Namira segera melaporkan hal ini pada Rendy. Namira memiliki satu-satunya ide untuk mengambil sampel rambut Marsha secara langsung. Singkat cerita, Marsha sudah kembali ke kantor. Ia terkejut saat mengetahui bahwa laci di ruangannya terbuka.


Marsha yakin bahwa ada orang yang masuk ke ruangannya. Ia mencurigai Namira yang dianggapnya telah kurang ajar dengan masuk ke ruangannya. Marsha menemui Rendy untuk memberitahukan bahwa ada orang yang masuk ke ruang kerjanya.


Marsha merasa tidak nyaman dengan keberadaan orang seperti itu. Rendy mencoba memberikan penjelasan bahwa ia sama sekali tidak tahu apa-apa. Dari kejauhan, Namira merasa cemas karena Marsha menyadari bahwa laci ruangannya telah dibuka oleh seseorang.


Namira segera bertindak dengan cerdas untuk membalikkan situasi, dan ia langsung mendekati Marsha. Namira seakan tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi. Marsha, yang terpancing emosi, langsung menampar Namira.


Marsha meminta Namira untuk tidak berpura-pura karena dia tahu bahwa Namira adalah pelakunya. Karena emosinya memuncak, terjadilah pertengkaran antara Marsha dan Namira. Rendy berusaha untuk memisahkan mereka.


Dengan tegas, Marsha berencana melaporkan perilaku Namira kepada Aldebaran. Rendy sangat kecewa karena Namira bertindak seperti itu. Namira mencoba menenangkan Rendy, menjelaskan bahwa sikap arogannya tadi sebenarnya sengaja dilakukan untuk mengambil sampel rambut Marsha.


Hal ini membuat Rendy terkejut, karena Namira berhasil mengambil sampel rambut Marsha. Namira meminta Rendy untuk menyimpan sampel rambut tersebut dengan baik. Aldebaran kemungkinan akan merasa lega karena rencananya berhasil.


Namun, meskipun sudah memiliki sampel rambut Marsha, dia harus memikirkan untuk membongkar makam Hartawan. Apakah Mama Rosa akan berubah pikiran dan menyetujui Aldebaran untuk membongkar makam Hartawan?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak