Detik-detik Indra Berhasil Buktikan Bahwa Dirinya Adik Tiri Aldebaran, Marsha Syok : Ikatan Cinta Malam Ini



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 28 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 28 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Indra sangat penasaran dengan identitasnya sendiri di Indonesia. Dia merasa bahwa dia adalah bagian dari keluarga Aldebaran. Indra yakin bahwa kesamaannya dengan adik Aldebaran yang telah meninggal bukanlah kebetulan semata.


Indra sangat gembira saat mengetahui bahwa Aldebaran akan membongkar makam untuk melakukan tes DNA Marsha. Bagi Indra, ini adalah kesempatan bagus untuk mengambil sampel DNA dari ayahnya, Aldebaran.


Namun, Aldebaran sendiri tidak mengetahui niat Indra. Ia hanya fokus pada rencananya untuk memeriksa identitas Marsha. Aldebaran sekarang sepenuhnya fokus pada Marsha. Ia ingin tahu apakah wanita itu benar-benar adalah adik tirinya.


Aldebaran sama sekali tidak memikirkan Indra karena ia yakin bahwa pria itu hanya mirip dengan adiknya saja. Aldebaran tak menyangka bahwa Indra akan berpikir sejauh ini, berharap bahwa ia akan sama dengan Marsha.


Namun, Indra tak tinggal diam. Ia segera melakukan tes DNA antara dirinya dan ayahnya, Aldebaran. Bahkan Indra melakukan pemeriksaan di tempat yang sama dengan tempat Aldebaran melakukan tes DNA untuk Marsha.


Hal ini membuat Indra berusaha menghindari Aldebaran agar pria tersebut tak mengetahui rencananya. Aldebaran sendiri hanya ingin tahu apakah Marsha adalah adik tiri. Itu saja yang ingin dia buktikan saat ini.


Marsha sendiri berusaha mencegah pemeriksaan tes DNA yang dilakukan oleh Aldebaran. Marsha tak ingin Aldebaran tahu bahwa dia bukanlah adik kandungnya. Marsha berusaha dengan sekuat tenaga untuk menggagalkan rencana Aldebaran, karena ia tidak ingin tes DNA itu merusak segalanya.


Namun, upaya Marsha tidak akan berhasil karena tes DNA tidak dapat dipalsukan. Terlebih lagi, hasil tes DNA yang dilakukan oleh Indra telah memberikan bukti bahwa Indra adalah saudara kandung Aldebaran.


Marsha tidak dapat berbuat apa pun lagi karena ternyata bukan dia yang merupakan saudara Aldebaran. Indra akan mengungkap semua ini dan mengungkap kebohongan yang selama ini dilakukan oleh Marsha.


Indra juga akan menyerahkan hasil tes DNA miliknya kepada Aldebaran untuk memastikan semuanya. Marsha merasa sangat terkejut ketika hasil tes DNA-nya keluar dan terbukti bahwa dia bukan saudara Aldebaran.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak