CERDIK! Ternyata Begini Cara Aldebaran Adu Domba Marsha dan Sekar, Mama Rosa Antusias Terlibat : Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini di rcti plus 29 Mei 2023 yang tayang setiap hari di Rctiplus. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta di streaming rcti plus semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran streaming rcti ikatan cinta hari ini 29 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus

Sebelumnya, diceritakan bahwa Aldebaran mengajak Marsha ke Indonesia untuk mengambil hasil tes DNA. Marsha tentu merasa cemas karena Aldebaran akan segera mengetahui bahwa dia bukan anak kandung dari Hartawan.



Marsha berusaha menyembunyikan rasa takutnya dan bahkan sempat marah pada Aldebaran karena merasa diragukan. Namun, hasil tes DNA akhirnya mengungkapkan bahwa Marsha memang benar-benar anak Hartawan.


Aldebaran merespons dengan santai, bahkan ia berjanji akan memberikan semua hak-hak Marsha sebagai anggota keluarga Alfahri. Marsha merasa lega dan merasakan perubahan sikap Aldebaran yang jauh lebih baik ketika dia percaya bahwa Marsha adalah anak Hartawan.


Setelah itu, Aldebaran kembali ke kantor dan menunggu kedatangan Rendy di ruangannya. Akhirnya, Rendy tiba dengan membawa hasil tes DNA Marsha yang dilakukan di laboratorium lain.


Ternyata Aldebaran telah merencanakan strategi untuk melakukan tes DNA di dua tempat. Hal ini dilakukan oleh Aldebaran di Indonesia karena ia mencurigai bahwa Sekar pasti berusaha memanipulasi hasil tes DNA Marsha.


Dan memang benar, hasil tes DNA yang dibawa oleh Rendy menunjukkan bahwa Marsha bukan adik tiri Aldebaran. Kecurigaan Aldebaran akhirnya terbukti bahwa Sekar menggunakan Marsha untuk menipunya.



Maka Aldebaran pun berencana untuk mempermainkan keduanya dan membuat Marsha sendiri membongkar kedok Sekar yang sebenarnya. Singkat cerita, Marsha meminta tolong kepada Aldebaran untuk dibawa ke makam Hartawan.


Tentu saja Aldebaran bersedia, dan ketika mereka sampai di sana, Aldebaran melihat Marsha berpura-pura sedih dan bahagia di depan makam ayahnya. Marsha sengaja berpura-pura seolah-olah ia sedih karena akhirnya bisa bertemu dengan Hartawan, meskipun hanya di makamnya saja.


Kemudian Aldebaran pun mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya Sekar dan Marsha incar dari keluarganya. Selama perjalanan pulang, Aldebaran memberi tahu Marsha bahwa ia akan mengadakan syukuran untuk adik tirinya itu.


Marsha langsung tersenyum bahagia dan segera melaporkan hal ini kepada Sekar. Sekar tidak pernah menduga bahwa Aldebaran akan mengadakan syukuran untuk Marsha, dan ia senang karena putra Rosa itu akhirnya percaya dengan tipuannya.


Maka Sekar pun berniat untuk menggunakan kesempatan ini untuk melancarkan rencana besarnya untuk menghancurkan keluarga Alfahri. Di Indonesia, di sisi lain, Aldebaran mengungkapkan kepada Mama Rosa, Elsa, dan Papa Surya bahwa hasil tes DNA membuktikan bahwa Marsha adalah anak Hartawan.


Mama Rosa tentu kaget dan tidak mau mempercayai hasil tes DNA tersebut, terlebih lagi ia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Marsha adalah anak Sekar dan Hartawan. Sementara itu, Aldebaran sebenarnya sengaja berbohong karena ia tidak ingin Elsa dan Papa Surya mengetahui rencana besar yang ada di baliknya.


Pada episode selanjutnya, kemungkinan Aldebaran akan menjelaskan semuanya kepada Mama Rosa bahwa Marsha bukan anak Pak Hartawan. Aldebaran akan menceritakan cara mendapatkan hasil tes DNA yang valid dan mengungkapkan bahwa hasil tersebut telah dimanipulasi oleh Sekar.


Mama Rosa akhirnya merasa lega setelah mendengarkan penjelasan Aldebaran dan rencana yang ingin ia lakukan agar Marsha dan Sekar bertengkar. Ternyata, Aldebaran berencana membuat Marsha merasakan kenyamanan, kemewahan, dan perhatian yang diberikan olehnya dan Mama Rosa.


Aldebaran ingin Marsha lebih condong kepada keluarga Alfahri sehingga akhirnya bersebrangan dengan Sekar. Mama Rosa siap berpura-pura memberikan kasih sayang yang besar kepada Marsha, yang tidak pernah diterima dari Sekar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak