Gegara Pria Tampan Ini Marsha Jadi Tobat hingga Bongkar Kedok Sekar pada Aldebaran : Ikatan Cinta Malam Ini





Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 28 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 28 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya, Sekar dan Marsha panik saat mengetahui bahwa Aldebaran berencana melakukan tes DNA. Ketakutan mereka adalah terbongkarnya kebohongan yang telah mereka lakukan selama ini di hadapan Aldebaran.


Marsha berusaha keras mencari cara untuk menggagalkan rencana tes DNA tersebut. Namun, ia merasa bingung karena niat Aldebaran sulit untuk dihalangi. Kemudian, Sekar meminta Marsha untuk memanipulasi hasil tes DNA agar kebohongan mereka tidak terungkap.


Di sisi lain, Rendy melihat Namira yang terdiam sambil memandangi sebuah kalung. Rendy menduga kalung tersebut adalah pemberian dari kekasih Namira. Namun, Namira terkejut melihat kedatangan Rendy dan segera menjelaskan asal-usul kalung tersebut.


Namira bercerita bahwa sebenarnya namanya adalah Tiara, dan ia memiliki seorang kakak kandung bernama Mutia. Rendy pun kaget dan tidak pernah menduga bahwa Namira bukanlah anak kandung Ayah Agnan.


Namira menjelaskan bahwa meskipun Ayah Agnan bukanlah orangtuanya secara biologis, Namira sangat menyayangi beliau. Setelah mengetahui cerita masa lalu Namira, Rendy langsung pamit pulang terlebih dahulu.


Mungkin suatu saat, Rendy akan menceritakan kepada Marsha bahwa sebenarnya nama asli Namira adalah Tiara. Selain itu, Rendy juga mengungkapkan kisah Namira yang terpisah dari kakak kandungnya, Mutia.


Hal itu tentu membuat Marsha terkejut dan dengan cepat menyesali perbuatannya terhadap Namira selama ini. Tidak hanya itu, Marsha juga akan berbalik memusuhi Sekar dan mengungkap semua kebohongan yang pernah dia lakukan kepada Aldebaran.


Kejahatan Sekar terungkap, sehingga Aldebaran dapat menyusun strategi untuk menghadapi selingkuhan mendiang Hartawan.


Baca berita lainnya di Google News


Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di Ikatan Cinta Malam Ini yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.


Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.


***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Drama Ikatan Cinta RCTI episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***


***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak